Al Ghazali Balikan dengan Alyssa Daguise, Momen Putus Usai Salat Istikharah Diungkit
Al Ghazali dan Alyssa Daguise (Instagram/alyssadaguise)
12:23
8 Juli 2024

Al Ghazali Balikan dengan Alyssa Daguise, Momen Putus Usai Salat Istikharah Diungkit

Status hubungan Al Ghazali dan Alyssa Daguise akhirnya terjawab. Hal ini diketahui setelah Al Ghazali memamerkan sendiri potret mesranya dengan wanita keturunan Prancis itu.

Foto mesra itu diunggah Al Ghazali setelah berhasil menjadi juara dalam kompetisi drifting atau balap mobil. Terpantau potret mesranya dengan Alyssa Daguise berada dalam deretan foto ia merayakan kemenangan.

Terlihat wanita berusia 26 tahun itu memeluk pinggang Al Ghazali yang masih dalam balutan kostum balap. Al Ghazali pun membalasnya dengan merangkul sang kekasih.

Keduanya sama-sama tersenyum sumringah dan saling menatap dengan tatapan penuh cinta.

Baca Juga: Maia Estianty Disuruh Jaga Omongan Soal Jalur Langit, Imbas Al Ghazali Terciduk Gandeng Alyssa

Sontak saja foto mesra Al Ghazali dan Alyssa Daguise mencuri perhatian dan menuai beragam respons netizen. Unggahan itu seperti menandakan bahwa keduanya memang balikan.

Kendati demikian, sejumlah netizen juga mengungkit pernyataan Al Ghazali yang dulu putus dari Alyssa Daguise setelah melakukan salat istikharah.

Al Ghazali dan Alyssa Daguise. [Instagram/elelrumi]Al Ghazali dan Alyssa Daguise. [Instagram/elelrumi]

Seperti yang diketahui pada 2022 lalu, hubungan asmara Al Ghazali dengan Alyssa Daguise kandas setelah terjalin selama 6 tahun.

Dalam salah satu tayangan YouTube Maia Aleldul TV, Al Ghazali menceritakan bahwa dirinya sempat menjalani salat istikharah untuk meminta petunjuk akan kelanjutan hubungannya dengan Alyssa Daguise.

Setelah melakukan salat istikharah, Al Ghazali seakan mendapat jawaban bahwa hubungannya tak bisa dipertahankan lagi.

Baca Juga: Bikin Merinding! Al Ghazali Ingin Hidupkan Kembali Sosok Ini, Alasannya Bikin Netizen Terenyuh

"Ada jawaban lah dari Allah, akhirnya pisah. Berarti yang terbaik, ya itu udah jalannya lah, karena di dunia ini sudah ditulis semua, ya kita tinggal jalani aja. Aku pasrah aja sih, udah ikhlas," ujar Al Ghazali.

Setelah putus, Al Ghazali diketahui sempat menjalin asmara dengan Laura Moanne. Sementara Alyssa Daguise berpacaran dengan rapper asal Jerman bernama Wilson.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #ghazali #balikan #dengan #alyssa #daguise #momen #putus #usai #salat #istikharah #diungkit

KOMENTAR