Nathalie Holscher Melongo Belanjakan Adzam Habis Rp4 juta, Netizen Singgung Nafkah Sule: Masih Sisa Banyak
Nathalie Holscher. [Instagram]
19:55
5 Juli 2024

Nathalie Holscher Melongo Belanjakan Adzam Habis Rp4 juta, Netizen Singgung Nafkah Sule: Masih Sisa Banyak

Nathalie Holscher bereaksi setelah mengetahui total belanjaan untuk putranya, Adzam Adriansyah Sutisna. Mantan istri Sule itu menunjukkan ekspresi menggelitik.

Sebagai orang tua tunggal, Nathalie Holscher berusaha untuk mencukupi semua kebutuhan Adzam. Sosok yang kini kembali menjadi disc jockey (DJ) itu mengajak Adzam ke toko pakaian bayi untuk berbelanja.

Tak hanya berdua, Nathalie Holscher juga mengajak orang terdekatnya untuk memilihkan baju yang cocok untuk putranya.

Dilihat dari postingan @/nathalieholscher14, mereka nampak memborong pakaian dengan berbagai model. Saat ditanya, kasir menyebut kalau total pakaian yang dibeli untuk Adzam berjumlah 23 buah. Saking banyaknya, baju-baju itu dimasukkan ke dalam tiga paperbag.

Baca Juga: Sule Blak-blakan Ditawarin Honor Rp 1,2 Miliar Tampil Ekslusif di TV

"Kak (totalnya) Rp4.138.000," kata si kasir.

Saat itu, Nathalie Holscher menunggu sambil duduk, sedangkan yang membayar rekannya. Ketika diberi tahu total belanjaan untuk Adzam mencapai Rp4 juta, wanita berdarah Belanda itu menunjukkan ekspresi melongo.

"Bun, bun, bun masak totalnya Rp4 juta sekian sih. Gak papa?," tanya pria di balik kamera.

"Gak papa," balas Nathalie sambil berpura-pura menyeka air mata.

Setelah dipublikasi, momen Nathalie Holscher belanja untuk Adzam Rp4 juta jadi perhatian netizen. Tak sedikit yang menyebut nominal itu terbilang murah karena barang yang dibeli juga banyak.

Baca Juga: Sule Tolak Gaji Rp1,2 Miliar dari NET TV, Apa Alasannya?

Momen Adzam nangis tak mau dekat Sule. (YouTube)Momen Adzam nangis tak mau dekat Sule. (YouTube)

"4 jt dapat 23psc = 173ribu murah we," kata netizen. "Murah itu dapat buanyak untuk sekelas gue yang orang biasa aja murah apalagi sekelas artis," sahut yang lain.

Ada juga netizen yang menyebut itu belum seberapa dengan nafkah yang diberikan oleh Sule. Seperti diketahui, setelah bercerai dari Nathalie Holscher, Sule diharuskan memberikan nafkah anak sebesar Rp 25 juta per bulan

"Gak usah sedih 25jt sisa masih sisa banyak kok," sindir netizen. "Ya gakpapa lah wong Sule kasih 25 juta per bulan," tulis lainnya.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #nathalie #holscher #melongo #belanjakan #adzam #habis #juta #netizen #singgung #nafkah #sule #masih #sisa #banyak

KOMENTAR