Harga Rp20 Juta Cuma Diinjak-injak, Sepatu Manggung Gilga Sahid Bikin Netizen Ketar-ketir
Gilga Sahid (Instagram/@gsahidh)
08:24
5 Juli 2024

Harga Rp20 Juta Cuma Diinjak-injak, Sepatu Manggung Gilga Sahid Bikin Netizen Ketar-ketir

Outfit manggung tentu menjadi hal yang penting bagi penyanyi seperti Gilga Sahid. Tak jarang, suami Happy Asmara itu mengenakan berbagai barang fashion mahal untuk menunjang penampilannya saat manggung.

Seperti saat manggung di Wonosobo pada 23 Juni 2024 kemarin, Gilga kedapatan melengkapi penampilan manggungnya dengan sepatu branded yang harganya cukup mahal.

Momen Gilga manggung di Wonosobo banyak dibagikan ke media sosial, salah satunya oleh akun TikTok anggy_syalala. Terlihat ia tengah membawakan lagu "Ginio" di hadapan penonton dalam video tersebut.

Soal gaya, Gilga nampak tampil casual dengan mengenakan perpaduan sweater putih dan celana pendek. Pentolan GildCoustic itu lantas melengkapi gayanya dengan memakai sepatu model sneakers warna putih dan biru denim.

Baca Juga: Usung Genre Pop Jawa, Tarif Band Gilga Sahid Disebut Tembus Rp 310 Juta!

Rupanya sepatu Gilga berasal dari rumah mode ternama, Dior. Hal itu diketahui dari motif oblique khas Dior yang terletak di bagian samping sepatu penyanyi kelahiran 15 Februari 1998 tersebut.

Soal detail serinya, sepatu Gilga diperkirakan termasuk koleksi Christian Dior B27 Low-Top Sneaker Oblique Galaxy Blue Denim White. Sepatu ini memiliki ikon "CD" di bagian lubang tali paling atas.

Tentu saja sepatu Dior yang dipakai oleh Gilga ketika manggung harganya mahal. Di laman zalora.co.id, sepertu tersebut dijual seharga Rp20,7 jutaan. Cukup mahal, bukan?

Netizen di kolom komentar akun TikTok anggy_syalala langsung heboh saat tahu sepatu Gilga dibanderol seharga lebih dari Rp20 juta. Mereka ramai menyampaikan berbagai tanggapan atas fakta tersebut.

Sepatu manggung Gilga Sahid. (zalora.co.id)Sepatu manggung Gilga Sahid. (zalora.co.id)

"Sepatunya Dior kak, itu harganya mehong. 20-an juta kalo enggak salah," kata netizen. "Harga sepatunya bisa buat beli motor," celetuk yang lain. "Bener," timpal lainnya.

Baca Juga: Kelihatan Biasa tapi Harganya Tembus Rp24 Juta, Baju Nagita Slavina Bikin Netizen Istigfar

"20 juta hanya diinjak-injak kak," komentar netizen. "Sepatu oh sepatu, harganya kayak beli motor," tulis netizen. "Ambek Sahid motor diidek-idek (Sama Sahid, motor cuma diinjak-injak)," kata yang lain.

Sementara itu, belakangan beredar rumor bahwa honor manggung Gilga dan band-nya menyentuh angka Rp300 juta. Jadi tidak heran jika dia bisa berpenampilan menawan memakai barang mode mahal.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #harga #rp20 #juta #cuma #diinjak #injak #sepatu #manggung #gilga #sahid #bikin #netizen #ketar #ketir

KOMENTAR