Ayu Ting Ting Kepergok Nyanyi Lagu Galau Berbahasa Arab, Artinya Tentang Pengkhianatan?
Ayu Ting Ting [Instagram]
17:04
2 Juli 2024

Ayu Ting Ting Kepergok Nyanyi Lagu Galau Berbahasa Arab, Artinya Tentang Pengkhianatan?

Baru bertunangan beberapa bulan, Ayu Ting Ting dan Lettu Muhammad Fardana akhirnya memutuskan membatalkan pernikahan. Hubungan tersebut sudah dikonfirmasi sendiri oleh Ayu Ting Ting dalam sebuah wawancara.

Ayu sendiri menyebutkan dirinya dan Fardana sudah resmi memutuskan ikatan pertunangan sejak akhir Juni lalu.

"Mungkin banyak masyarakat yang sudah bertanya-tanya termasuk teman-teman juga pasti sudah tunggu ini. Saya ingin memberitahukan bahwa pertunangan saya dengan Mas Dana sudah putus sejak 22 Juni. Itu di antara kami, kemudian pada 27 Juni kemarin, hari Kamis diantar sama orang tua, alhamdulillah secara resmi (putus)," ungkap Ayu Ting Ting.

Kini gagal lagi menjalin hubungan serius, Ayu Ting Ting sempat kepergok menyanyikan lagu sedih di mobil. Hal ini terlihat dalam unggahan akun TikTok @nurulragilrustami.

Baca Juga: Nikita Mirzani Sebut Putusnya Ayu dan Fardhan Sudah Jalan Terbaik: Bukan Salahnya Ayu Ting Ting!

Pada unggahan tersebut tampak Ayu Ting Ting mengenakan pakaian berwarna biru. Di tempar duduk mobil, Ayu menyanyikan lagu berbahasa Arab dengan penuh penghayatan.

"Wanita kuatnya gue, gue ga akan bilang lo harus sabar ya, karena lo jauh di atas sabar, lanjutkan dengan versi terbaik lo, dengan cerita baru, karena hidup masih terus berlanjut dan berjalan, gw tau gmna rapuhnya, gimana hancurnya dan gimana patah hatinya lo," tulis akun tersebut.

"Sekuat-kuatnya batu karang ia akan terkikis juga apabila dihantam terus menerus oleh ombak," imbuhnya.

Video tersebut sontak mengundang berbagai respons dari warganet. Tak sedikit warganet yang spill judul dan arti lagu yang dinyanyikan Ayu Ting Ting.

"Lagunya judulnya Mathasibnish itu artinya sedih banget," komentar warganet.

Baca Juga: Angkat Bicara Soal Pertunangannya yang Kandas dengan Muhammad Fardhana, Tutur Bahasa Ayu Ting Ting Langsung Jadi Sorotan

"Artinya jangan biarkan aku bertangung jawab atas kesalahanmu, nyesek bangeet artinya," imbuh warganet lain.

"Arti lirik lagu mathasibnish emang sesakit itu," tuis warganet di kolom komentar.

Diketahui lagu Mathasibnish populer dinyanyikan oleh penyanyi asal Mesir bernama Shireen Abdul Wahab. Lagu tersebut mengisahkan tentang pengkhianatan dalam hubungan.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #ting #ting #kepergok #nyanyi #lagu #galau #berbahasa #arab #artinya #tentang #pengkhianatan

KOMENTAR