Pantas Cantik dan Awet Muda, Ternyata Segini Mahalnya Biaya Perawatan Kecantikan Ibu Happy Asmara
Happy Asmara dan keluarga. (Instagram/hendro_siswantoro)
09:44
2 Juli 2024

Pantas Cantik dan Awet Muda, Ternyata Segini Mahalnya Biaya Perawatan Kecantikan Ibu Happy Asmara

Sosok orang tua Happy Asmara turut mencuri perhatian saat acara lamaran sekaligus akad nikah sang anak pada 22 Juni 2024. Di media sosial, berbagai komentar diberikan oleh netizen perihal orang tua Happy Asmara.

Untuk diketahui, Happy Asmara merupakan putri dari pasangan Hendro Siswantoro dan Dwi Yuslianti. Pedangdut cantik itu lahir dengan nama lengkap Heppy Rismanda Hendranata.

Selama gelaran pernikahan Happy Asmara, tidak sedikit netizen yang salfok dengan ekspresi Hendro Siswantoro. Pasalnya ayah Happy Asmara itu dituding memasang ekspresi "kecut" saat Gilga Sahid melamar putrinya.

Sosok ibu Happy Asmara pun turut menjadi perhatian kemarin. Namun komentar soal Dwi Yuslianti cukup berbeda dari sang suami. Netizen rupanya lebih fokus dengan paras Dwi Yuslianti yang nampak cantik dan awet muda.

Baca Juga: Sosok Hendro Siswantoro, Ayah Happy Asmara Dituding Melengos Saat Putrinya Dilamar Gilga Sahid

"Cantiknya mama," komentar netizen di unggahan Instagram Dwi Yuslianti, dwiy2_2. "Mama Dwi cantik banget sih. Awet muda banget," puji yang lain. "Masya Allah mama cantik sekali mah. Masih muda banget," tulis lainnya.

Penampilan cantik dan awet muda Dwi Yuslianti bukan didapat tanpa usaha. Happy Asmara pernah mengungkap rahasia cantik sang ibu melalui konten TikTok pribadinya yang diunggah pada 3 Mei 2021 silam.

Happy Asmara menyebutkan bahwa penampilan cantik dan awet muda ibunya didapat berkat perawatan kecantikan yang rutin dilakukan. Tak main-main, biaya perawatan ibu Happy Asmara tembus puluhan juta per bulan.

Semua biaya perawatan Dwi Yuslianti pun ditanggung oleh sang suami. Oleh karena itu, Happy Asmara sangat kagum dengan usaha ayahnya untuk menjaga kecantikan istrinya dengan jor-joran memberikan uang perawatan.

"Di balik istrinya yang cantik dan awet muda. Ada super hero yang tak pelit uang perawatan puluhan juta per bulan," tulis Happy Asmara dalam video TikTok miliknya, dilansir pada Selasa (2/7/2024).

Baca Juga: Dilarang Ambil Foto dan Video, Ini Detik-detik Ponsel Tamu Disita di Acara Pernikahan Happy Asmara dan Gilga Sahid

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #pantas #cantik #awet #muda #ternyata #segini #mahalnya #biaya #perawatan #kecantikan #happy #asmara

KOMENTAR