Berhijab dan Tutup Aurat Saat Dinikahi Gilga Sahid, Riasan Wajah Happy Asmara Jadi Omongan
Gilga Sahid dan Happy Asmara. (Instagram/gilpyofficial)
21:34
26 Juni 2024

Berhijab dan Tutup Aurat Saat Dinikahi Gilga Sahid, Riasan Wajah Happy Asmara Jadi Omongan

Teka-teki pernikahan Gilga Sahid dan Happy Asmara tampaknya mulai menemui titik terang. Pasalnya kini beredar video singkat yang diduga memperlihatkan momen akad nikah mereka.

Bahkan di jejaring media sosial TikTok beredar juga sejumlah foto yang memperlihatkan Happy dan Gilga saat berfoto bersama para tamu di pelaminan. Pasangan muda ini tampak mengenakan busana putih, sementara para tamu memakai baju bernuansa hijau dan abu-abu.

Gilga Sahid dan Happy Asmara (instagram.com/gilgasahid)Gilga Sahid dan Happy Asmara (instagram.com/gilgasahid)

Masya Allah Alhamdulillah SAH,” begitulah keterangan yang tertera di video, dikutip dari akun TikTok @gs_ha67, Rabu (26/6/2024).

Tampak Gilga dan Happy duduk berdampingan dengan busana pengantin mereka. Lalu Gilga terlihat menandatangani berkas diduga sebagai bukti bahwa mereka sudah resmi menjadi sepasang suami istri.

Baca Juga: Happy Asmara Pilih Menikah secara Private, padahal Punya Nama Besar di Dunia Hiburan

Di unggahan yang sama terlihat pula foto lain, seperti Happy yang dikelilingi oleh bridesmaid-nya dan mereka semua mengenakan busana berwarna hijau sage. Seperti momen ketika akad nikah, Happy juga tampak mengenakan hijab dan berpakaian menutup aurat serapat mungkin.

Sontak postingan ini diramaikan oleh banyak warganet. Tak sedikit yang terkejut karena kabar simpang-siur pernikahan Happy dan Gilga memang sudah berembus selama beberapa hari belakangan. Beberapa warganet juga terpantau salah fokus dengan riasan wajah Happy yang dinilai sangat manglingi, apalagi dalam balutan hijab dan busana menutup aurat.

Yang pakai kerudung aku kira bukan Happy , pangling banget mashaAllah,” komentar warganet. “Satu persatu photo wedding nya di up. Masya Allah semoga Samawah yaaa until jannah Firrdaus .. Congrats Gilpy,” tulis warganet lain.

Happy Asmara walau sering make up tapi masih tetep aja pangling wajahnya,” puji warganet. “Seng lanang bagus seng wedok uayu janan (Yang cowok ganteng yang cewek cantik banget),” timpal yang lainnya.

Baca Juga: Nikah Sederhana dengan Gilga Sahid, Happy Asmara Padahal Punya Tarif Nyanyi Dua Digit

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #berhijab #tutup #aurat #saat #dinikahi #gilga #sahid #riasan #wajah #happy #asmara #jadi #omongan

KOMENTAR