Pulang dari Tanah Suci, Gaya Nagita Slavina Berkerudung Jadi Perbincangan
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina [Instagram/@raffinagita1717]
16:25
24 Juni 2024

Pulang dari Tanah Suci, Gaya Nagita Slavina Berkerudung Jadi Perbincangan

Penampilan Nagita Slavina usai melaksanakan ibadah haji menuai sorotan. Istri Raffi Ahmad tersebut terlihat memakai kerudung namun gayanya jadi bahasan.

Setelah lebih dari dua pekan berada di Tanah Suci, Nagita Slavina pulang ke Indonesia bersama rombongan keluarga. Setibanya di Tanah Air, sosok yang karib disapa Gigi melepas kangen dengan anak-anaknya.

Dari postingan terbaru yang dibagikan oleh akun @/raffinagita1717, tampak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berada di mall. Pasangan Sultan Andara berfoto bersama tiga anak mereka, Rafathar, Rayyanza dan Lily.

Raffi Ahmad yang memakai baju putih menggendong Lily. Sedangkan di sampingnya ada Rafathar yang mengenakan jersey kuning.

Baca Juga: Terpesona dengan Ibadah Haji, Kisah Wanita Non-Muslim Penasaran Ingin Pergi ke Mekkah

Adapun Nagita Slavina berdiri tak jauh dari suami dan putranya. Gigi terlihat membopong putra keduanya, Rayyanza.

Saat itu, Nagita Slavina memakai outfit denim. Dia juga memakai pashmina panjang warna cream senada dengan warna tasnya yang dikerudungkan di kepala.

Keluarga Sultan Andara berpose sambil memamerkan senyuman ke hadapan kamera. Kebahagiaan terpancar dari wajah mereka setelah kembali bertemu.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina nampaknya ingin membayar rasa rindu mereka kepada ketiga buah hati. Kontan saja, potret keluarga Sultan Andara menuai perhatian.

Sejumlah warganet ikut senang melihat mereka. Tapi ada juga yang menyoroti penampilan Nagita Slavina sepulang haji. Sebab, meski terlihat berkerudung dinilai ada yang kurang pas.

Baca Juga: Akurnya Keluarga Besar Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Tanah Suci, Publik: Enggak Ada Ipar Adalah Maut di Sini

"Mama gigi rambutnya biar sempurna tutup sempurna mama gigi, lebih cantik dan lebih anggun pake hijab kok," kata warganet. "Semoga nanti rambutnya gak kelihatan ya Mama Gigi, pelan-pelan. Aamiin," sahut yang lainnya. "Semoga mama Gigi mantepin buat hijab," tulis yang lain.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #pulang #dari #tanah #suci #gaya #nagita #slavina #berkerudung #jadi #perbincangan

KOMENTAR