Fasilitasnya Semakin Lengkap, MORAZEN Yogyakarta Bikin Tamu Ingin Berlama-lama Menginap
Malam perayaan rebranding Grand Dafam Signature International Airport Yogyakarta menjadi MORAZEN Yogyakarta di Joglo Hageng Ballroom MORAZEN Yogyakarta, Jumat (21/6/2024). (Suara.com/Rima S.I.N)
14:13
24 Juni 2024

Fasilitasnya Semakin Lengkap, MORAZEN Yogyakarta Bikin Tamu Ingin Berlama-lama Menginap

Melanjutkan sukses rebranding pertama pada Januari 2024, PT. Surabaya Mercusuar Indonesia dengan bangga mengumumkan rebranding pada hotel kedua mereka. Setelah berhasil melakukan rebranding Grand Dafam Signature Surabaya menjadi MORAZEN Surabaya, kini giliran Grand Dafam Signature International Airport Yogyakarta yang bertransformasi menjadi MORAZEN Yogyakarta, efektif mulai April 2024.

Perayaan dan konferensi pers rebranding ini berlangsung pada Jumat (21/6/2024) di Palatier Restaurant dan Joglo Hageng Ballroom. Keduanya termasuk dalam deretan fasilitas unggulan dari hotel ini.

General Manager MORAZEN Yogyakarta, Hengky Tambayong, mengungkapkan bahwa rebranding ini merupakan langkah strategis dalam memperkuat identitas dan standar layanan hotel.

Konferensi pers rebranding Grand Dafam Signature International Airport Yogyakarta menjadi MORAZEN Yogyakarta di Palatier Restaurant MORAZEN Yogyakarta, Jumat (21/6/2024). (Suara.com/Rima S.I.N)Konferensi pers rebranding Grand Dafam Signature International Airport Yogyakarta menjadi MORAZEN Yogyakarta di Palatier Restaurant MORAZEN Yogyakarta, Jumat (21/6/2024). (Suara.com/Rima S.I.N)

"Nama baru, MORAZEN, yang berasal dari kombinasi 'MORA' dari bahasa Latin yang berarti 'berlama-lama' atau 'menunda' dan 'ZEN' dari bahasa Jepang yang menandakan ketenangan, menggambarkan visi kami untuk menawarkan pengalaman menginap yang mewah dan santai," ujar Hengky Tambayong.

Baca Juga: Liburan ke Yogyakarta, Jajal Foto Estetik di Kencana Photo yang Miliki Studio Privat Terluas

Litania Utami, Cluster Marketing Communications & Public Relations Manager MORAZEN, menambahkan bahwa seperti Surabaya, rebranding di Yogyakarta juga mencakup pembaruan nama beberapa fasilitas utama.

"Restoran utama kini dikenal sebagai Palatier Restaurant dengan konsep all day dining, dan bar serta lounge di lantai atas telah berganti nama menjadi Laviere Bar and Lounge," kata dia.

Rebranding ini mengikuti langkah sukses rebranding di Surabaya, di mana MORAZEN Surabaya mendapatkan respons positif dari para tamu dan meningkatkan standar pelayanan yang lebih tinggi. MORAZEN Yogyakarta juga akan beroperasi sebagai hotel Bintang 4 independent sesuai dengan praktik terbaik operator hotel kelas internasional.

MORAZEN Yogyakarta berlokasi tepat di depan Bandara Internasional Yogyakarta. (Dok.Istimewa)MORAZEN Yogyakarta berlokasi tepat di depan Bandara Internasional Yogyakarta. (Dok.Istimewa)

Hotel ini menawarkan berbagai fasilitas unggulan, termasuk smart IPTV dengan akses ke NETFLIX, MOLA TV, Diamond access VIDIO, YouTube, dan YouTube Kids. Hal istimewa yang dapat ditemukan di MORZEN Yogyakarta adalah tamu di kamar tipe Suite akan menikmati premium amenities seperti peralatan mandi merk Acqua Di Parma, bath bomb, dan fasilitas mesin kopi kapsul.

MORAZEN Yogyakarta terletak di lokasi yang sangat strategis, yaitu tepat di depan Bandara Internasional Yogyakarta. Tak heran jika hotel ini menawarkan pemandangan alam sehingga menambah suasana tenang bagi para tamu yang ingin beristirahat dan bersantai. Tersedia juga spa dan massage di wellness center yang dapat memanjakan mata para tamu dengan pemandangan indah Bukit Menoreh. 

Baca Juga: Ingin Rasakan Sensasi Menginap di Pulau Pribadi di Laut Merah, Intip Hotel Mewah Satu Ini

Salah satu tamu setia MORAZEN Yogyakarta, Widarani Paskah, mengaku sudah beberapa kali menginap sebelum rebranding. Selama ini, dia selalu merasa puas dengan pelayanan dan fasilitas yang ditawarkan.

"Saat pertama kali datang setelah rebranding, saya terkejut dengan perubahan nama dan konsep baru. Namun, pelayanan tetap konsisten, ramah, dan profesional. Fasilitasnya juga semakin lengkap dan memuaskan," tuturnya.

Editor: Rima Sekarani Imamun Nissa

Tag:  #fasilitasnya #semakin #lengkap #morazen #yogyakarta #bikin #tamu #ingin #berlama #lama #menginap

KOMENTAR