Love Wins, Interaksi Hangat Angelina Sondakh dan Reza Artamevia di Lamaran Aaliyah Bikin Netizen Terharu
Angelina Sondakh saat lamaran Aaliyah Massaid. [Instagram/@angelinasondakh09]
14:10
24 Juni 2024

Love Wins, Interaksi Hangat Angelina Sondakh dan Reza Artamevia di Lamaran Aaliyah Bikin Netizen Terharu

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar resmi lamaran pada Minggu (23/6) kemarin. Acara itu pun ramai dihadiri oleh keluarga Aaliyah termasuk sang ibu sambung, Angelina Sondakh.

Kehadiran Angelina Sondakh pun turut menjadi sorotan netizen, terutama perihal posisi duduk. Sebab saat acara lamaran berlangsung, terlihat kalau dia tidak duduk di barisan paling depan bersama Aaliyah dan ibu kandungnya, Reza Artamevia.

Wanita yang akrab disapa Angie itu tersorot kamera duduk di barisan belakang, bersebelahan dengan putranya, Keanu Massaid.

Kendati posisi duduk itu cukup memunculkan perdebatan oleh beberapa netizen, namun interaksi hangat Reza dan Angelina sukses membuat netizen terharu.

Baca Juga: Absen di Acara Lamaran Aaliyah Massaid-Thariq Halilintar, Mahalini Janjikan Ini

Interaksi keduanya terlihat dalam video yang diunggah Angelina di Instagram. Terlihat awalnya ia menyorot Thariq yang tengah dibantu adik-adiknya merapikan diri.

Kemudian video menyorot Mudjie Massaid yang memeluk Keanu dari belakang, sembari mengajaknya memberikan love sign ke arah kamera.

Kemudian muncul Reza dengan outfit serba biru yang memberikan kiss bye dan love sign pada Angelina. Reza lantas mendekati Keanu dan memeluknya bak anak sendiri.

"Love always wins. And the best uncle @mudji_massaid_ Always beside," tulis Angelina di bagian caption.

Sontak saja interaksi hangat dan rukun keduanya membuat netizen terharu.

Baca Juga: Kelihatan Kontras, Angelina Sondakh Pakai Seragam Keluarga Adjie Massaid di Lamaran Aaliyah: Justru Reza yang Beda?

"Alm mas adjie berhasil bisa mempersatukan ibu kandung dan ibu sambung terlepas dari semua ego," komentar salah satu netizen.

"MasyaAllah bahagia bnged aku liat mbk ange sma mba reza akur banget," sahut yang lain.

"Suka banget kerukunannya semoga harmonis selamanya ya Allah," sahut yang lainnya.

"Bagus banget lho keluarga ini. Saling menyayangi bgt. Reza syg bgt sm keanu. Ibu angel juga syg bgt sm anak-anak reza.. Terharu bgt liat yaaa," tambah netizen lainnya.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #love #wins #interaksi #hangat #angelina #sondakh #reza #artamevia #lamaran #aaliyah #bikin #netizen #terharu

KOMENTAR