Cerita Angelina Sondakh Sering Dapat Tas Branded saat Jadi Anggota DPR: Biasa yang Datang Hermes
Angelina Sondakh. (Instagram)
15:07
17 Juni 2024

Cerita Angelina Sondakh Sering Dapat Tas Branded saat Jadi Anggota DPR: Biasa yang Datang Hermes

Angelina Sondakh membagikan cerita tentang gaya hidupnya selama menjadi anggota DPR RI. Rupanya, Angelina Sondakh dulu hidup sangat hedon hingga dengan senang hati menerima tas-tas branded dari berbagai pihak tanpa tahu itu termasuk suap.

Cerita tersebut disampaikan oleh Angelina Sondakh ketika menjadi bintang tamu acara "Obrolan Tiap Waktu" milik Trans7. Ibunda Keanu Massaid itu mengakui dulu banyak yang memberi tas branded, padahal dirinya sama sekali tidak meminta.

"Jadi memang dulu ketika menjabat tuh banyak banget yang ngasih, walaupun saya enggak minta," cerita Angelina Sondakh dalam tayangan "Obrolan Tiap Waktu" yang diunggah ulang oleh akun Instagram lambe__danu, Senin (17/6/2024).

"Jadi gini, karena mungkin butuh tanda tangan saya, sebelum saya tanda itu tas-tas udah pada dateng. Apalagi pas tanda tangan lho," imbuhnya.

Baca Juga: Adu Gaya Angelina Sondakh dan Geni Faruk, Sama-Sama Berhijab Tapi Beda Style

Angelina Sondakh santai menerima tas-tas tersebut karena tidak tahu bahwa hal tersebut termasuk suap. Terlebih dulu Angelina Sondakh cukup hedon sehingga justru senang ketika diberi tas mahal.

"Karena mungkin akunya juga dulu, ya maaf ya, ini kan dulu hedon banget gitu ya. Jadi kalau orang ngasih ya ambil aja gitu," tutur mantan anggota DPR RI periode 2004 dan 2009 tersebut.

"Padahal kan sebenarnya orang datang untuk mendapatkan suatu kemanfaatan dari tanda tanganku. Setelah itu baru sadar-sadarnya, oh ini perbuatan yang sebenarnya suap," ujarnya lagi.

Lebih lanjut, Angelina Sondakh membocorkan merek tas branded yang biasa diterima olehnya. Ibu sambung Aaliyah Massaid itu ternyata kerap menerima tas mewah dari merek Hermes.

"LV (Louis Vuitton) kan paling sini lah ya. Hermes kan paling sini lah. Gitu loh. Biasanya yang datang Hermes lah. Apalagi kalau tanda tangan lancar, enggak cuma tas lah yang datang," tandasnya.

Baca Juga: Viral Habiburokhman Ngonten Unboxing Snack saat Rapat DPR, Warganet: Itu Hasil Keringat Rakyat

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #cerita #angelina #sondakh #sering #dapat #branded #saat #jadi #anggota #biasa #yang #datang #hermes

KOMENTAR