Kasihan Betrand Peto, Nasib 2 Beasiswa sampai Dipertaruhkan Akibat Digosipkan dengan Sarwendah
Sarwendah dan Betrand Peto (Instagram/@sarwendah29)
10:19
17 Juni 2024

Kasihan Betrand Peto, Nasib 2 Beasiswa sampai Dipertaruhkan Akibat Digosipkan dengan Sarwendah

Betrand Peto turut menyita atensi di tengah panasnya kabar terkait kisruh rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah. Bahkan tidak sedikit warganet yang tega meninggalkan komentar buruk terhadap penyanyi yang akrab disapa Onyo tersebut.

Sebagai pamannya, Jordi Onsu pun marah melihat kejamnya komentar warganet kepada sang keponakan yang kini sudah cukup dewasa untuk mengerti sepenuhnya isu-isu yang berkembang.

Sarwendah dan Ruben Onsu menghadiri acara wisuda sekolah Betrand Peto di Morning Star Academy (Instagram/sarwendah29)Sarwendah dan Ruben Onsu menghadiri acara wisuda sekolah Betrand Peto di Morning Star Academy (Instagram/sarwendah29)

“Boleh (berkomentar), tapi boleh nggak jangan kelewatan? Biar gimana, Onyo itu manusia lho, dia punya hati, dia punya perasaan, dia bisa baca, dia bisa sedih, dia bisa nangis. Kalian nggak pernah tahu lho nangisnya Onyo itu kayak gimana, kalian itu juga nggak tahu gimana susahnya Onyo itu bisa bergaul dengan teman-temannya yang juga bisa baca berita,” kata Jordi di kanal YouTube Sambel Lalap, dikutip pada Senin (17/6/2024).

Komentar jahat yang diterima membuat remaja kelahiran 14 Maret 2005 itu harus bertemu dengan psikolog. Karena itulah, Jordi marah besar ketika ada warganet yang meminta supaya Betrand dipulangkan saja ke kampung halamannya di Manggarai, Nusa Tenggara Timur.

Baca Juga: Ruben Onsu Gugat Cerai Sarwendah Masih Jadi Pertanyaan Publik: Apa Benar Gara-Gara Onyo?

“Pulangin aja? Eh ini manusia lho, bukan anak ayam lho. Enggak boleh ya, aku marah banget kalau ada yang bilang pulangin aja. Betrand Putra Onsu adalah anak manusia ya, kami sayang, kami cinta, kami mengasihi dia,” tegas Jordi.

Mirisnya, gosip miring yang ikut timbul karena komentar-komentar tak bertanggung jawab itu juga membuat nasib pendidikan Betrand dipertaruhkan. Pasalnya dua beasiswa yang sudah diterima Betrand konon tengah dipertimbangkan ulang oleh pihak kampus.

“Harusnya Betrand ini sudah masuk salah satu universitas bulan ini, dan lagi-lagi, karena gosip yang tidak benar, Betrand sama Sarwendah, (atau) Sarwendah selingkuh sama Betrand, ini mempengaruhi pendidikan Betrand loh, ini menjadi salah satu pertimbangan kampus-kampus untuk menilai. Betrand itu dapat dua beasiswa dan ini lagi dipertimbangkan, sedang dinilai ulang,” terang Jordi.

“Aku selalu bilang sama Cik Wendah, ‘Ya udah sabar, nanti kita coba ketemu dekannya’. Aku ketemu dekannya satu-satu, menjelaskan,” pungkas Jordi.

Baca Juga: Terkuak Alasan Gugat Cerai Sarwendah, Ruben Onsu Ternyata Ingin Bertahan, Tapi...

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #kasihan #betrand #peto #nasib #beasiswa #sampai #dipertaruhkan #akibat #digosipkan #dengan #sarwendah

KOMENTAR