Beda Latar Belakang Felicia Tissue dan Erina Gudono, Ada yang Diselamati Usai Batal Dinikahi Kaesang
Erina Gudono dan Felicia Tissue (Instagram/@feliciatissue - @erinagudono)
11:25
12 Juni 2024

Beda Latar Belakang Felicia Tissue dan Erina Gudono, Ada yang Diselamati Usai Batal Dinikahi Kaesang

Nama Felicia Tissue kembali disebut-sebut warganet di tengah simpang-siur isu anak bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, akan maju di Pilgub DKI Jakarta 2024.

Sebagai pengingat, keluarga Jokowi tengah ramai disentil melakukan politik dinasti pasca Gibran Rakabuming Raka menjadi Wapres Terpilih 2024-2029. Kini langkah Kaesang di Pilgub DKI Jakarta juga disebut terbuka lebar setelah Mahkamah Agung mengubah syarat usia cagub dan cawagub.

Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep (tengah) saat konferensi pers di Kantor DPP PSI, Jakarta, Selasa (4/6/2024). [Suara.com/Alfian Winanto]Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep (tengah) saat konferensi pers di Kantor DPP PSI, Jakarta, Selasa (4/6/2024). [Suara.com/Alfian Winanto]

Manuver politik ini yang membuat sejumlah warganet jadi menyelamati Felicia yang gagal menjadi menantu presiden. Komentar sebaliknya tentu diterima oleh istri Kaesang yang saat ini tengah mengandung, yakni Erina Gudono.

Hal ini membuat kedua wanita cantik itu semakin ramai dibandingkan warganet, termasuk perihal perbedaan latar belakang keluarga mereka yang memang tidak serumpun. Seperti apakah?

Baca Juga: Pastikan Tak Ada Nama Kaesang Di Penjaringan Cagub, PDIP DKI: Cacat Demokrasi Jangan Diulangi

Latar Belakang Keluarga Felicia Tissue

Potret Felicia Tissue Terkini [Instagram/@feliciatissue]Potret Felicia Tissue Terkini [Instagram/@feliciatissue]

Felicia Tissue dan Kaesang Pangarep dikabarkan sudah menjalin kasih selama bertahun-tahun hingga berujung dengan perpisahan yang penuh drama sekitar tahun 2021 silam.

Kala itu Felicia menekankan tentang etika keluarga Jokowi terhadap keluarganya, padahal Kaesang yang sudah meninggalkan dirinya tanpa penjelasan apapun. Bahkan ibunda Felicia, Meliana Lau, juga sempat memberi ultimatum kepada Kaesang.

Wajar jika Meliana tidak merasa takut mengultimatum anak bungsu presiden, sebab rupanya keluarga Felicia juga bukan orang sembarangan. Dikutip dari unggahan akun Instagram @mak_inpoh, keluarga Felicia disebut-sebut berprofesi sebagai pengusaha.

Feli sama keluarganya tinggal di Singapore, orang Indo Chinese (pengusaha). Nah pas Kaesang sekolah di Singapore, mereka udah dianggep kayak keluarga sama keluarga Feli, nyokapnya kayaknya sayang banget sama Kaesang sering banget posting-posting kebersamaan Kaesang sama keluarga besar mereka,” tulis seorang warganet yang dibocorkan oleh akun tersebut.

Baca Juga: Lebih Bahagia Usai Dicampakkan Kaesang, Beda Kondisi Felicia Tissue saat Pacari Anak Jokowi dengan Sekarang

Perihal usaha apa yang dilakoni oleh keluarga Felicia memang tidak terungkap jelas, tetapi diketahui Meliana memang memiliki kedekatan dengan sejumlah sosialita kelas atas termasuk Liliana Tanoesoedibjo.

Latar Belakang Keluarga Erina Gudono

OOTD Erina Gudono. (Instagram/@erinagudono)OOTD Erina Gudono. (Instagram/@erinagudono)

Sementara itu, Erina Gudono berasal dari keluarga akademisi dan pebisnis yang bermukim di Yogyakarta. Ayahnya adalah almarhum Mohammad Gudono yang merupakan seorang Guru Besar Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Gadjah Mada (FEB UGM).

Sedangkan ibu Erina, Sofiatun Gudono, juga berprofesi sebagai seorang dosen. Besan Iriana Jokowi itu juga dikenal memiliki usaha di bidang fesyen, yakni berupa butik Sophie Boutique yang didirikan pada tahun 2005.

Sophie Boutique sudah masuk dalam berbagai event bergengsi internasional seperti East West Economic Corridor (EWEC) di Vietnam, Russia Halal Expo di Rusia pada Juli-Agustus 2021, serta Indonesia Expo di Bangladesh.

Berbeda dengan Felicia, Erina terhitung menjalin hubungan yang singkat dengan Kaesang sebelum akhirnya dibawa ke jenjang pernikahan pada 10 Desember 2022. Erina sebelumnya juga dikenal sebagai finalis Puteri Indonesia 2022.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #beda #latar #belakang #felicia #tissue #erina #gudono #yang #diselamati #usai #batal #dinikahi #kaesang

KOMENTAR