Pantas Betah Kerja Bareng Raffi Ahmad, Abrar Diajak Umroh hingga Haji Furoda oleh Sultan Andara
Raffi Ahmad dan Abrar, karyawan Rans Entertainment. (Instagram/abrar_aabs)
16:16
31 Mei 2024

Pantas Betah Kerja Bareng Raffi Ahmad, Abrar Diajak Umroh hingga Haji Furoda oleh Sultan Andara

Abrar Rafles Dachlan menjadi salah satu karyawan Rans Entertainment yang dianggap beruntung karena diboyong oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina melaksanakan Haji Furoda.

Nama Abrar masuk dalam rombongan Raffi Ahmad yang akan menunaikan ibadah haji lewat jalur tanpa antre atau yang disebut Haji Furoda pada Juni 2024 mendatang.

Raffi Ahmad pun diprediksi menggelontorkan dana hingga Rp500 juta untuk satu orang karyawannya yang diajak naik haji. Selain Abrar, ada dua orang kepercayaan Sultan Andara yang ikut yakni Prio dan Fahmi Lemon.

Abrar merupakan pegawai senior Rans yang sudah lebih dari 6 tahun kerja dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Mantan pegawai stasiun televisi itu mengaku tak menyangka diajak bosnya naik haji bersama keluarga Raffi Ahmad.

Baca Juga: Tak Cuma Naik Haji bareng Raffi Ahmad, Abrar Juga Langsung Beli Rumah Miliaran Usai Jadi Karyawan Rans

"Kita gak pernah terpikirkan sampai di jalan ini ya kan Mas Prio? melalui banyak perjuangan ya," kata Abrar dilihat dari YouTube Rans Entertainment, Jumat (31/5/2024).

Semenjak kerja di Rans, Abrar seperti ketiban rezeki. Sebelum diberangkatkan haji, ia juga pernah diajak umroh oleh Raffi Ahmad pada 2020 lalu.

Saat itu, Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Rafathar beserta staf melakukan perjalanan keliling dunia yang disebut dengan "Rans The World" selama empat bulan. Setelah mengunjungi sejumlah negara seperti Singapura, Australia, Jepang, Korea Selatan, Inggris, hingga Austria, mereka menutup perjalanan dengan mengunjungi Arab Saudi untuk umroh bersama.

Abrar sejak awal mengikuti Rans The World, sehingga turut diberangkatkan umroh bersama Sultan Andara. Empat tahun berselang, ayah tiga anak tersebut akan kembali ke Tanah Suci untuk Haji Furoda yang biayanya ditanggung Raffi Ahmad.

Baca Juga: Beda Kekayaan Budi Djiwandono dan Kaesang: Digadang-gadang Maju Pilgub DKI sampai Diendorse Raffi Ahmad

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #pantas #betah #kerja #bareng #raffi #ahmad #abrar #diajak #umroh #hingga #haji #furoda #oleh #sultan #andara

KOMENTAR