Sakit hingga Pernah Masuk ICU, Ruben Onsu Sudah Titipkan Sarwendah ke Betrand Peto
Sarwendah, Ruben Onsu, dan Betrand Peto. (Instagram/betrandpetoputraonsu)
20:25
25 Mei 2024

Sakit hingga Pernah Masuk ICU, Ruben Onsu Sudah Titipkan Sarwendah ke Betrand Peto

Kondisi kesehatan Ruben Onsu belakangan ini terus menurun, bahkan sampai membuatnya sempat dilarikan ke rumah sakit. Padahal beberapa tahun yang lalu, Ruben juga sempat dirawat intensif di ICU hingga bertemu almarhum Olga Syahputra di mimpi.

“Saya itu ya, waktu kemarin yang sakit kemarin itu, sakit yang saya di ICU itu. Ketika saya sudah masuk dan serahin diri ke dokter, itu yang saya ketemu itu (momen sewaktu) jalan dan makan sama Jupe Olga lho,” ujar Ruben, dikutip dari akun TikTok @rumpinosecret_ttv, Sabtu (25/5/2024).

Di tengah ramainya kabar terkait kondisi kesehatan Ruben, video lawasnya saat menitipkan pesan penting untuk Betrand Peto sang anak angkat kembali menjadi sorotan. Video tersebut direkam pada tahun 2020, yakni saat Ruben menjadi tamu di program Obrolan of The Day yang dipandu Deddy Corbuzier.


Sambil bersimbah air mata, suami Sarwendah itu ternyata sempat mengingatkan Betrand untuk menjaga keluarga apabila Ruben berpulang lebih awal. Ruben juga meminta Betrand untuk mengerti apa-apa saja yang boleh dan tidak boleh dilakukan.

Baca Juga:Betrand Peto bak Ogah-ogahan Balik Jakarta, Imbas Dikaitkan dengan Konflik Rumah Tangga Ruben Onsu?

“Jika suatu saat Ayah nggak ada nanti, Onyo udah tahu tugasnya, dan hal-hal yang nggak boleh dilakukan. Titip Bunda, Thalia, Thania, jaga mereka cintai mereka seperti Ayah mencintai mereka,” ungkap Ruben, dikutip dari akun TikTok @asriamelya3.

Ternyata itu bukan satu-satunya pesan mengharukan yang disampaikan Ruben kepada Betrand. Ruben rupanya mengingatkan Betrand untuk selalu bersyukur terhadap semua karunia yang telah diberikan Tuhan kepada mereka.

“Ayah suka bilang kayak gini, kita harus saling menghargai orang. Kita itu sama-sama manusia. Jadi kata Ayah gini, ‘Setinggi-tingginya kita, kita harus tetap bersyukur, karena hidup ini nggak akan dibawa ke alam kubur. Ini akan ditinggal semuanya, jadi harus selalu bersyukur, harus selalu tersenyum, meskipun orang suka kata-katain mereka, jangan pernah membalas, diemin saja’,” tutur Betrand.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #sakit #hingga #pernah #masuk #ruben #onsu #sudah #titipkan #sarwendah #betrand #peto

KOMENTAR