Anak Narji yang Mirip Rafael Struick Sekolah di SMP Elite, Biaya Bulanannya 50 Kali UMR Jakarta!
anak narji (Instagram/narji77)
13:08
18 Mei 2024

Anak Narji yang Mirip Rafael Struick Sekolah di SMP Elite, Biaya Bulanannya 50 Kali UMR Jakarta!

Baru-baru ini, pasangan Narji dan Widiyanti mengumumkan kabar gembira bahwa putra sulung mereka telah lulus SMP. Sosok putra mereka yang bernama Dracaena Athaya Dinarta Mansyur, langsung menarik perhatian publik. Dracaena, yang jarang muncul di media itu digadang-gadang memiliki wajah yang tampan, dengan tinggi badannya yang menjulang hingga membuatnya disebut-sebut mirip dengan pemain Timnas Indonesia, Rafael Struick.

Narji dan istrinya membagikan momen wisuda Dracaena melalui foto dan video di media sosial. Mantan anggota grup lawak Cagur itu tampak terkejut dan bangga melihat anaknya telah menyelesaikan pendidikan di tingkat SMP. Mantan anggota grup komedi Cagur itu tampak tak percaya bahwa anaknya telah menyelesaikan pendidikan SMP. Kemudian di sisi lain, istri Narji juga menyampaikan kebahagiaannya. Mantan pramugari tersebut menyatakan bahwa selama ini putranya sulit diajak berfoto.

Namun, alih-alih hanya memberi ucapan selamat, banyak warganet justru terpesona dengan ketampanan Dracaena. Tak hanya memiliki paras yang menawan, Dracaena ternyata lulus dari salah satu SMP elite. Dia merupakan lulusan dari Kharisma Bangsa School, sebuah sekolah bergengsi di Tangerang Selatan. Sontak saja, banyak yang penasaran dengan biaya Kharisma Bangsa School, tempat anak Narji itu menuntut ilmu. 

Kharisma Bangsa School, Tempat Anak Narji Bersekolah

Sekolah Kharisma Bangsa School ini menggabungkan kurikulum pendidikan Cambridge dengan kurikulum nasional sebagai metode pembelajarannya. Sebagai institusi pendidikan internasional, biaya pendidikan di Kharisma Bangsa School tidaklah murah. Menurut International Schools Database, biaya pendidikan untuk jenjang SMP di Kharisma Bangsa School berkisar antara Rp120-128 juta.

Biaya Sekolah Kharisma Bangsa

Biaya sekolah di Kharisma Bangsa School untuk jenjang SMP adalah dengan rincian sebagai berikut, sebagaimana dilansir dari berbagai sumber:

  • Biaya Pendaftaran: Rp1.000.000
  • Uang Pangkal Sekolah: Rp67.000.000
  • SPP: Rp53.000.000 per tahun
  • Laptop Siswa: Rp6.500.000
  • Uang Pangkal Asrama (opsional): Rp21.000.000 (untuk 3 tahun)
  • Uang Asrama Bulanan (opsional): Rp2.900.000.

Keberhasilan Dracaena lulus dari sekolah elit seperti Kharisma Bangsa School ini jelas menunjukkan komitmen keluarganya terhadap pendidikan berkualitas. Sekolah ini tidak hanya menawarkan kurikulum internasional tetapi juga fasilitas dan lingkungan belajar yang mendukung perkembangan akademik dan pribadi siswa.

Selain itu, prestasi Dracaena bisa menjadi inspirasi bagi banyak remaja seusianya untuk terus berusaha meraih pendidikan terbaik. Meskipun biaya pendidikan di sekolah internasional cukup tinggi, hal ini bisa diimbangi dengan peluang dan pengalaman belajar yang sangat berharga untuk masa depan mereka.

Kontributor : Rishna Maulina Pratama

Editor: Chyntia Sami Bhayangkara

Tag:  #anak #narji #yang #mirip #rafael #struick #sekolah #elite #biaya #bulanannya #kali #jakarta

KOMENTAR