Terlihat Mahal, Lyodra Ternyata Full Makeup Pakai Produk Lokal saat Jadi Bridesmaid Mahalini
Lyodra Ginting dan Brisia Jodie [Instagram]
14:03
14 Mei 2024

Terlihat Mahal, Lyodra Ternyata Full Makeup Pakai Produk Lokal saat Jadi Bridesmaid Mahalini

Resepsi pernikahan Mahalini Raharja dan Rizky Febian pada Jumat (10/5) masih menjadi perbincangan hangat netizen. Tak cuma pengantinnya, para bridesmaid Mahalini pun sukses mencuri perhatian.

Mereka adalah Tiara Andini, Keisya Levronka, Lyodra, Aaliyah Massaid dan Ziva Magnolya. Dalam acara yang digelar Hotel Raffles Jakarta Selatan itu, mereka tampil dalam balutan gaun warna lilac.

Kelimanya tampil cantik dan mempesona dengan model gaun yang berbeda-beda. Makeup yang menghiasi wajah juga terlihat flawless dan semakin memancarkan kecantikan mereka.

Menariknya, tak perlu produk makeup high-end untuk Lyodra mendapatkan tampilan mahal dalam acara sahabatnya itu.

Beda dari bridesmaid lainnya, Lyodra ternyata memakai produk make up dari satu brand, yakni Implora. Brand kosmetik lokal itu dikenal dengan harga murah meriah tapi kualitas tidak murahan. Kebetulan, Lyodra memang menjadi brand ambassador (BA) Implora.

Hal tersebut terungkap dari unggahan akun X (dulu Twitter) @skinsofun. "Makeup Lyodra 'semahal' ini pakai Implora semua? Pukul Gue! Ga kalah sama bridesmaid lainnya yang foundation nya minimal Charlotte Tilbury," tulis akun tersebut, Senin (13/5).

Diketahui untuk acara Mahalini, Lyodra mengandalkan tangan ajaib MUA Fauzia Hanum. Terinspirasi dari karakter Lyodra yang elegan dan simpel, sang MUA membuat riasan yang tak mencolok tapi tetap glamour.

Untuk produk apa saja yang digunakan, ada Seamless Liquid Foundation, Compact Powder, Cheek Blossom Blush On, Deep Black Mascara, Eyeshadow Palette, Lip Velvet hingga New Softbrown Pencil.

Dilihat dari e-commerce, semua produk tersebut harganya tak ada yang lebih dari Rp100 ribu. Untuk yang termurah, ada New Softbrown Pencil Rp7.200, sedangkan yang termahal adalah Foundation dengan harga Rp60.000 saja.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #terlihat #mahal #lyodra #ternyata #full #makeup #pakai #produk #lokal #saat #jadi #bridesmaid #mahalini

KOMENTAR