Bernilai Miliaran? Hadiah Raffi Ahmad untuk Nikahan Rizky Febian dan Mahalini Jadi Perbincangan
Raffi Ahmad - Mahalini Raharja dan Rizky Febian. (Instagram/raffinagita1717/rizkyfbian)
13:00
13 Mei 2024

Bernilai Miliaran? Hadiah Raffi Ahmad untuk Nikahan Rizky Febian dan Mahalini Jadi Perbincangan

Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini Raharja memang sudah selesai digelar pada 10 Mei 2024. Kendati begitu, serba-serbi tentang acara putra sulung Sule itu masih terus menjadi perbincangan di media sosial.

Salah satu yang cukup menarik perhatian adalah hadiah pernikahan dari Raffi Ahmad untuk Rizky Febian dan Mahalini. Sebab, hadiah yang diberikan oleh Raffi Ahmad diperkirakan bernilai fantastis, apa itu?

Hadiah Raffi Ahmad untuk pernikahan Mahalini dan Rizky Febian terungkap lewat tayangan di media sosial. Di mana ayah dua anak itu menyebutkan sendiri apa hadiah yang telah dia persiapkan untuk mempelai pengantin.

Rupanya hadiah Raffi Ahmad adalah jasanya sebagai MC acara resepsi pernikahan Rizky Febian dan Mahalini. Suami Nagita Slavina itu mengaku bingung memilih hadiah pernikahan sehingga memutuskan jadi MC gratis sebagai kado.

"Aku dari Afrika baru mendarat siang, cuma khusus ngasih kado nge-MC," kata Raffi Ahmad dalam acara resepsi Mahalini dan Rizky Febian pada Jumat (10/5/2024) malam kemarin.

"Aku ini kado buat dia (Rizky Febian dan Mahalini) jadi MC, karena aku bingung mau kasih kado apa buat dia. Ya udah aku jadi MC gratis aja buat lu," imbuh presenter berdarah Sunda tersebut.

Tentu saja hadiah pernikahan yang diberikan oleh Raffi Ahmad kepada Rizky Febian dan Mahalini menarik perhatian banyak netizen. Mereka membahas tarif Raffi Ahmad sebagai MC yang ditaksir mencapai ratusan juta hingga miliaran.

"Itu kalo mau bayar jadi MC berapa yah kira-kira?" tanya netizen penasaran. "1 jam di atas 500 juta dia, tapi kalo sama temen dia fleksibel banget. Padahal semua dia anggap temen, tapi setauku rate dia 45 menit 500 juta," kata lainnya.

Berapa Tarif Raffi Ahmad sebagai MC?

Tarif Raffi Ahmad sebagai MC pernah dibocorkan oleh rekan bisnisnya, Rudy Salim. Ia menyebutkan bahwa Raffi Ahmad mendapat bayaran hingga Rp5 miliar untuk sekali job sebagai MC.

"Tarif MC sekarang kan Rp5 miliar katanya Pak," tutur Rudy Salim membocorkan tarif Raffi Ahmad sebagai MC, dikutip pada Senin (13/5/2024).

"Rp5,5 (miliar). lu jangan kurang-kurangain, (itu untuk) 45 (menit)," celetuk Raffi Ahmad meluruskan informasi dari rekan bisnisnya.

Dengan pengalaman sebagai MC atau pembawa acara yang dimiliki, rasanya tidak heran jika tarif Raffi Ahmad menyentuh angka miliaran untuk sekali tampil. Bagaimana pendapatmu?

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #bernilai #miliaran #hadiah #raffi #ahmad #untuk #nikahan #rizky #febian #mahalini #jadi #perbincangan

KOMENTAR