Gabungan Kekayaan Rizky Febian dan Mahalini, Duo Penyanyi Dikabarkan Segera Menikah
Perjalanan Cinta Rizky Febian dan Mahalini (Instagram/@mahaliniraharja)
18:55
30 April 2024

Gabungan Kekayaan Rizky Febian dan Mahalini, Duo Penyanyi Dikabarkan Segera Menikah

Mahalini Raharja dan Rizky Febian dikabarkan akan menikah pada Minggu (5/5/2024) mendatang. 

Rizky diketahui kerap membawa Mahalini dalam beberapa kesempatan di keluarganya. Begitupun dengan Mahalini yang kerap membawa Rizky Febian untuk acara keluarga di Bali.

Pada 7 Mei 2023, keduanya memutuskan untuk bertunangan. Acara tersebut dilaksanakan di The Langham Jakarta.

Sama-sama memiliki latar belakang sebagai penyanyi, kekayaan keduanya pun kini menjadi sorotan. Tak sedikit masyarakat yang penasaran soal kekayaan Mahalini dan Rizky Febian jika digabungkan.

Lantas, berapakah kekayaan gabungan Rizky Febian dan Mahalini apabila digabungkan? Simak informasi lengkapnya berikut ini.

Kekayaan Gabungan Rizky Febian dan Mahalini

Rizky Febian dan Mahalini memiliki sejumlah pemasukan sumber kekayaan. Salah satunya bersumber pada bidang yang sama yaitu menyanyi.

Putra sulung komedian Sule itu memang dikenal sebagai salah satu penyanyi terbaik di Tanah Air. Tak hanya berprofesi sebagai penyanyi, Rizky Febian juga aktif sebagai presenter TV, aktor, hingga penulis lagu.

Dari hasil kerja kerasnya di dunia hiburan tersebut, Rizky Febian sudah mampu membeli rumah mewah tiga lantai dengan desain berkonsep Eropa. Pada lantai paling atas sengaja dibuatkan rooftop outdoor agar bisa melihat pemandangan di sekitarnya.

Rizky juga mencoba peruntungan dengan membuat bisnis di bidang fashion bernama RFAS. Hal tersebut ia buat untuk mempersiapkan masa depannya. Lalu ada juga bisnis kafe.

Sementara itu, Mahalini juga diketahui sudah aktif berkarier sejak tahun 2019. Kemampuannya sebagai seorang penyanyi akhirnya mendapatkan penghargaan sebagai New Artist of the Year di Indonesian Music Awards 2021.

Meskipun masih berusia muda, tetapi Mahalini membuktikan bahwa ia merupakan penyanyi yang berbakat.

Tak hanya itu, Mahalini juga diketahui mempunyai aset mewah yakni rumah dengan nuansa Bali. Sebagai orang asli Bali, Mahalini membangun rumah dengan desain yang sesuai adat istiadat Bali.

Kontributor : Syifa Khoerunnisa

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #gabungan #kekayaan #rizky #febian #mahalini #penyanyi #dikabarkan #segera #menikah

KOMENTAR