Cerita Prabowo Minta Kembali Souvenir Pernikahannya dari Babe Haikal, Buat Nostalgia Titiek Soeharto?
Titiek Soeharto Bersama Prabowo Subianto (Instagram)
14:06
28 April 2024

Cerita Prabowo Minta Kembali Souvenir Pernikahannya dari Babe Haikal, Buat Nostalgia Titiek Soeharto?

Kedekatan yang terjalin sejak lama menjadi salah satu alasan Haikal Hassan Baras alias Babe Haikal untuk lebih mendukung Prabowo Subianto di Pilpres 2024.

Bahkan saking dekatnya, Babe Haikal ternyata mempunyai souvenir pernikahan Prabowo dan Titiek Soeharto yang diselenggarakan dengan mewah di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) pada 8 Mei 1983.

Kocaknya, souvenir tersebut malah sempat diminta kembali oleh Prabowo. Hal ini seperti disampaikan oleh Babe Haikal di hadapan Helmy Yahya di video unggahan akun TikTok @intellotus.

Pernikahan Prabowo dan Titiek (instagram.com/prabowotitiek)Pernikahan Prabowo dan Titiek (instagram.com/prabowotitiek)

“Sampai saya masih punya (souvenir) waktu acara akad nikahnya di Taman Mini, souvenirnya masih punya,” ujar Babe Haikal, dikutip pada Minggu (28/4/2024).

“(Pernikahan) dengan Mbak Titiek?” sahut Helmy Yahya yang langsung diiyakan oleh Babe Haikal.

“Masih punya. Kemarin saya kasih lihat ke Pak Prabowo, kaget dia, ‘Wah kamu masih nyimpen?’ (Dijawab oleh Babe Haikal) ‘Iya’. (Dijawab Prabowo) ‘Buat saya’. Dipajang sama dia, diambil itu,” jelas Babe Haikal.

Souvenir pernikahan Prabowo dan Titiek Soeharto. (TikTok/pnvts972)Souvenir pernikahan Prabowo dan Titiek Soeharto. (TikTok/pnvts972)

Memang souvenir apakah yang dibagikan di acara akad nikah Prabowo dan Titiek? “Ucapan terima kasih berupa piring, saya masih simpan,” kata Babe Haikal.

Dijelaskan lebih jauh, ternyata souvenir tersebut bisa sampai ke Babe Haikal karena keluarganya yang memang berhubungan erat dengan Prabowo. Menurutnya, ayah dan mertuanya sama-sama pernah menjadi panitia di acara pernikahan Prabowo dan Titiek.

Potongan podcast Babe Haikal dan Helmy Yahya ini pun menjadi perbincangan warganet, sebab cukup unik melihat seorang pengantin malah meminta kembali souvenir pernikahannya dahulu.


Banyak yang kemudian mengaitkannya dengan Prabowo yang sudah 25 tahun berpisah dengan Titiek Soeharto. Diketahui belakangan banyak juga yang mendorong Prabowo untuk kembali bersatu dengan wanita yang telah memberinya seorang anak tersebut.

(Bukan) minta souvenir pernikahan temen, (tetapi) minta souvenir pernikahan diri sendiri. Bapak malu-maluin Ibu aja nih, masa souvenir yang sudah dikasih ke orang diambil lagi,” seloroh pemilik video.

Bener-bener gabisa move on pak owo wkwk,” komentar warganet.

Kata aku mah bapak sama ibu resepsi lagi terus bikin souvenir baru,” celetuk warganet lain.

Maksud hatinya biar bisa senyum-senyum sendiri mba ngeliat souvenir pernikahan nya,” imbuh yang lainnya.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #cerita #prabowo #minta #kembali #souvenir #pernikahannya #dari #babe #haikal #buat #nostalgia #titiek #soeharto

KOMENTAR