Chandrika Chika Disebut Dapat Duit Tiap Bulan dari Artis Inisial A: Tingginya 170 Cm, Sudah Punya Istri-Anak
Chandrika Chika. [Instagram]
15:04
24 April 2024

Chandrika Chika Disebut Dapat Duit Tiap Bulan dari Artis Inisial A: Tingginya 170 Cm, Sudah Punya Istri-Anak

Sosok selebragm Chandrika Chika menjadi perbincangan panas publik usai ditangkap Polres Metro Jakarta Selatan karena terlibat kasus narkoba pada Senin (22/4/2024).

Mantan kekasih Thariq Halilintar ini ditangkap bersama lima orang temannya yang berinisial AMO, BB, HJ, AT, dan NJ dengan barang bukti 1 vape berisi cairan bercampur ganja.

AKP Reska Anugrah mengatakan apabila Chandrika Chika sudah menggunakan narkoba berupa ganja selama satu tahun sebelum akhirnya ditangkap polisi.

"Berdasarkan pemeriksaan, pertama kali dia (CK) mengenali narkotika itu sudah setahun lebih," AKP Reska Anugrah dikutip Rabu (24/4/2024).

Sehubung dengan dirinya yang menjadi tersangka kasus narkoba, ramalan Hard Gumay soal Chandrika Chika mendapat transferan setiap bulan dari artis berinsial A viral lagi.

Dalam video tersebut, Hard Gumay mengatakan apabila selebgram kelahiran Jakarta itu mendapatkan kucuran uang dari seorang artis berinsial A setiap bulannya.

Kontroversi Chandrika Chika (instagram/@chndrika_)Kontroversi Chandrika Chika (instagram/@chndrika_)

Meskipun tak menyebut secara blak-blakan siapa artis A yang dimaksud, Hard Gumay membeberkan ciri-ciri dari artis tersebut, mulai dari fisik hingga statusnya yang sudah beristri dan memiliki anak.

"Saya melihat ada sosok laki-laki, para netizen di sini saya belum membuka kartu saya ya, tapi saya sudah mendapatkan satu penglihatan umurnya 35 tahun lebih kurang, dia laki-laki ini berkulit putih tingginya 170 cm, dia sangat ternama di luar sana berinisial A yang sering ngasih duit untuk Chandrika Chika," kata Hard Gumay.

"Sosok laki-laki, popularitasnya sangat dikenal, inisial A, berkulit putih, rambutnya cepak, tingginya 170 cm, sudah punya istri, sudah punya anak, dia selain aktor dia juga host dan punya banyak sekali usaha di luar sana," imbuhnya.

Hard Gumay juga turut membeberkan jikalau Chandrika Chika tak hanya mendapatkan transferan uang setiap bulannya dari artis berinisial A tersebut, tapi juga mendapatkan rumah, mobil, perhiasan, dan barang-barang mewah lainnya.

"Chandrika Chika ini sering dikasih duit, dikasih rumah, mobil, dibelikan perhiasan, barang-barang mewah, setiap bulan dikasih uang," tandasnya.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #chandrika #chika #disebut #dapat #duit #tiap #bulan #dari #artis #inisial #tingginya #sudah #punya #istri #anak

KOMENTAR