Lingkungan Rumah Cindy Fatikasari di Kanada Jadi Sorotan: Uangnya Banyak Banget Ya Berarti
Potret Tengku Firmansyah dan Cindy Fatikasari di Kanada (Instagram)
08:53
23 April 2024

Lingkungan Rumah Cindy Fatikasari di Kanada Jadi Sorotan: Uangnya Banyak Banget Ya Berarti

Cindy Fatikasari sudah memulai kehidupan baru di Kanada bersama sang suami, Teuku Firmansyah, dan dua buah hati mereka. Berbagai suasana di sana pun kerap dibagikan oleh Cindy Fatikasari ke Instagram.

Terkini, Cindy Fatikasari memperlihatkan lingkungan di sekitar rumahnya melalui video yang dibagikan pada Senin (22/4/2024). Ia terlihat sedang jalan-jalan di sekitar rumah dalam video tersebut.

"Sunday morning walk (Jalan-jalan Minggu pagi)," tulis Cindy Fatikasari mengiringi unggahannya seperti dikutip pada Selasa (23/4/2024).

Dari video tersebut, terungkap bahwa ada lapangan luas di sekitar tempat tinggal Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah. Di sana juga ada taman yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas.

Lingkungan sekitar rumah Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah pun nampak sangat bersih. Kabarnya, mereka tinggal di daerah Alberta yang diketahui sebagai provinsi terbesar keempat di Kanada.

Video penampakan lingkungan Cindy Fatikasari di Kanada pun menuai banyak komentar dari netizen. Tak sedikit netizen yang takjub dengan kondisi lingkungan tempat tinggal sang artis yang begitu damai dan bersih.

"Adem kotanya," komentar salah satu netizen. "Jadi pengen pindah kayaknya damai tenang gitu yaaa masya allah," tulis netizen lain. "Andai Jakarta bisa setenang ini," harap netizen yang lain.

"Uangnya banyak banget ya.. Sampe bisa pindah negara loh," kata satu netizen langsung ditanggapi oleh Cindy Fatikasari. "Aamiin Ya Allah," jawab Cindy Fatikasari.

Sementara itu, Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah berangkat ke Kanada setelah Lebaran kemarin. Mereka berniat tinggal di sana demi menemani anaknya yang ingin sekolah di Kanada.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #lingkungan #rumah #cindy #fatikasari #kanada #jadi #sorotan #uangnya #banyak #banget #berarti

KOMENTAR