Disebut Sebagai Artis A Dalam Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi, Ini 5 Aksesoris Mahal Ayu Dewi: Dari Jepit Hingga Belt
Ayu Dewi dan Regi Datau. [Instagram]
15:24
18 April 2024

Disebut Sebagai Artis A Dalam Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi, Ini 5 Aksesoris Mahal Ayu Dewi: Dari Jepit Hingga Belt

Nama Ayu Dewi belakangan dikaitkan dengan kasus korupsi timah yang juga melibatkan Harvey Moeis usai Indonesia Audit Watch (IAW) mengungkap ada 3 artis inisial A, S dan C yang ikut terlibat.

“Dia seorang perempuan, dia merupakan istri dari keluarga yang wah dan bisa disebut juga dia itu seorang seleb,” ucap Sekretaris DPP Indonesia Audit Watch, Iskandar Sitorus, seperti dikutip pada Kamis (18/4/2024).

Sejak isu ini dilempar, publik pun ramai-ramai menduga jika inisial A yang dimaksud adalah Ayu Dewi. Pasalnya Regi Datau, suami presenter yang dikenal kocak tersebut, adalah salah satu pengusaha sukses Indonesia dengan bisnis yang menggurita di berbagai bidang.

Tak heran jika gaya hidup Ayu Dewi begitu mewah. Ia kerap terlihat mengenakan berbagai barang branded, bahkan berbagai aksesoris alias perintilannya sekalipun. Berikut potret ibu tiga anak ini. 

1. Kalung Ronce

Pada salah satu kesempatan saat dirinya tengah menikmati hidangan di sebuah restoran, Ayu Dewi pernah terlihat mengenakan kalung ronce berwarna-warni. Meski seperti kalung anak-anak, ternyata ini berasal dari brand Celine, yakni baby necklace in brass with gold finish and plexiglass yang harganya Rp13,9 juta!

2. Choker

Ayu Dewi memiliki beragam aksesoris unik yang kerap ia kenakan. Seperti kalung choker hitam yang mirip seperti belt satu ini yang bertengger di lehernya. Rupanya, kalung ini berasal dari brand Miu Miu yakni crystal embellished choker necklace yang harganya Rp7,6 juta.

3. Jepit Rambut

Wanita 39 tahun ini terlihat tampil sederhana saat di rumah, dengan jepit rambut berwarna emas yang menghiasi. Ini berasal dari brand Celine, yakni triamphe snap hair clips in brass yang harganya dibanderol Rp6,9 juta.

4. Tempat Sampah

Bukan cuma perintilan aksesorisnya, tempat sampah di rumah Ayu Dewi pun diketahui memiliki harga setara motor second! Ya, ia diketahui memiliki pedal bin dari Vipp yang harganya mencapai Rp7,4 juta.

5. Belt

Memakai belt putih untuk paduan dress hijau berkancingnya, aksesoris ini ternyata juga cukup mahal. Bagaimana tidak, belt putih Ayu Dewi berasal dari brand Gucci x Adidas yang harganya mencapai Rp10,7 juta.

6. Bando

Terlihat mengenakan bando untuk melengkapi penampilannya yang saat itu mengenakan outfit polos, harga aksesoris milik Ayu Dewi ini bikin syok. Pasalnya itu adalah bando dari brand Prada, yakni Metal Sarin Headband yang harganya Rp18,7 juta!

7. Cincin

Benda kecil yang melingkar di jari telunjuk Ayi Dewi sempat menyita perhatian. Pasalnya, cincin emas berukuran tebal dengan bentuk panther itu berasal dari merek Cartier yang harganya tembus Rp118 juta!

Editor: Dinda Rachmawati

Tag:  #disebut #sebagai #artis #dalam #kasus #korupsi #suami #sandra #dewi #aksesoris #mahal #dewi #dari #jepit #hingga #belt

KOMENTAR