Potret Kris Dayanti dan Amora Lemos Kompak Pamer Pakai Tas Ratusan Juta: Hermes dan LV
Potret Krisdayanti dan Amora Lemos Kompak Pamer Pakai Tas Ratusan Juta. (Dok. Instagram/Krisdayantilemos)
10:02
17 April 2024

Potret Kris Dayanti dan Amora Lemos Kompak Pamer Pakai Tas Ratusan Juta: Hermes dan LV

Kris Dayanti dan Amora Lemos kompak pamer tas mewah saat foto keluarga di bulan Ramadan. Ibu dan anak ini kompak mengenakan tas Hermes dan tas Louis Vuitton tembus ratusan juta.

Kekompakan Krisdayanti dan Amora tidak hanya sama-sama menggeluti bidang tarik suara, tapi juga kegemaran keduanya menggunakan barang mewah seperti tas mulai terlihat di berbagai foto keluarga Krisdayanti dan Raul Lemos.

Dalam foto yang dibagikan Krisdayanti di Instagram pribadinya, dilihat suara.com, Rabu (17/4/2024) tampak mantan istri Anang Hermansyah dan Amora kompak mengenakan long dress kaftan motif khas Timur Tengah.

Ibu dan anak ibu juga keompak menggerai rambut panjang ikalnya. Namun yang menarik perhatian tas hitam putih yang digenggam Krisdayanti merupakan tas Hermes mewah, yang menurut situs Italy Station tas ini termasuk jenis Brown Togo Leather and Toile Canvas Birkin 30 Bag.

Tas yang memberikan kesan monogram ini dibandrol dengan harga 14.399 dolar atau setara Rp 234 juta. Tas ini memiliki keunikan berupa pegangan kulit ganda ditambah kunci putar dengan gembok dan tanda Hermes.

Di sisi lain Amora tampaknya tidak ingin kalah. Ini karena perempuan berusia 12 tahun itu mengenakan sling bag berwarna putih, dari motif monogram yang khas dipastikan tas tersebut merupakan tas Louis Vuitton.

Namun dibanding tas Krisdayanti yang memberikan kesan dewasa, tas Amora tampal lebih kalem dengan gaya Speedy. Tas ini diprediksi dijual dengan kisaran harga Rp 15 juta hingga Rp 20 juta.

Koleksi tas mewah Kris Dayanti

Potret ibu dan anak ini pamer tas mewah seolah dianggap hal lumrah, apalagi pekerjaan Krisdayanti sebagai anggota DPR membuatnya mudah membeli berbagai tas impor tersebut. Ini karena gaji pokok per bulan puluhan juta, Krisdayanti juga mendapat dana aspirasi Rp 450 juta lima kali dalam setahun.

Ada juga yang kunjungan dapil sekitar Rp140 juta delapan kali setahun. Namun, dua dana terakhir ini disebut tidak masuk dalam gaji atau pendapatan pribadi anggota DPR.

Adapun beberapa tas mewah Krisdayanti yang fantastis, di antaranya yakni Hermes Kelly 25 Sellier Gris Meyer Epsom Leather with Gold Hardware - Stamp U (2022) harganya mencapai Rp 437 juta. Lalu tas  tas Hermes Birkin 25 in & out Biscuit Swift Leather with Palladium Hardware memiliki harga sekitar Rp 542,5 juta.

Tidak lupa, perempuan yang sudah memiliki dua cucu ini juga memiliki Chanel 22 Small Rose Gold GHW dengan harga sekitar Rp 98,2 juta. Termasuk juga Chanel Aged Calfskin yang dijual dengan harga Rp 74,6 juta.

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #potret #kris #dayanti #amora #lemos #kompak #pamer #pakai #ratusan #juta #hermes

KOMENTAR