Ini Isi Ramalan Hard Gumay yang Dikaitkan dengan Dugaan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Adopsi Anak
Foto keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dengan Rafathar, Rayyanza, dan baby Lily. (Instagram/@raffinagita1717)
14:42
16 April 2024

Ini Isi Ramalan Hard Gumay yang Dikaitkan dengan Dugaan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Adopsi Anak

Dugaan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengadopsi anak bernama Lily membuat ramalan Hard Gumay ikut disorot lagi. Lantas, apa sih isi ramalan Hard Gumay terkait dugaan pasangan Sultan Andara mengadopsi anak?

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina belakangan ini memang santer mengenalkan pendatang baru dalam keluarganya, seorang bayi cantik bernama Lily. Belum diketahui secara pasti, tapi publik menduga Lily adalah anak adopsi Raffi dan Nagita.

Munculnya Lily di tengah keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membuat sejumlah netizen mengungkit lagi ramalan Hard Gumay yang disampaikan beberapa waktu lalu. Apa isinya?

Selama ini Hard Gumay memang dikenal kerap menyampaikan ramalan terkait berbagai hal, termasuk kehidupan para artis Tanah Air. Pada Maret 2024 kemarin, Hard Gumay ternyata sempat menerawang masa depan Raffi dan sang istri.

Terawangan tersebut disampaikan Hard Gumay ketika menjadi bintang tamu di kanal YouTube insertlive. Di akhir obrolan, Hard Gumay diminta untuk menyampaikan ramalan tentang Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Di awal, Hard Gumay menyebut bahwa rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan langgeng sampai tua nanti. Ia lalu menyinggung soal kehadiran anak ketiga berjenis kelamin perempuan dalam keluarga mereka.

"Pasangan ini langgeng seumur hidup. Bakal anak ketiga, perempuan," ujar Hard Gumay, seperti dikutip dari kanal YouTube insertlive pada Selasa (16/4/2024).

"Ah, doa baiknya diaminkan. Karena kalau kita lihat Cipung sama Rafathar tuh kan cakep-cakep banget, ketika mungkin nanti have a baby girl gitu kan, jadi kayak ah gemes banget," timpal Maria Christy selaku pemandu acara.

Potret Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Bersama Lily. [Instagram/@raffinagita1717]Potret Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Bersama Lily. [Instagram/@raffinagita1717]

Sementara itu, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina belum mengungkap soal latar belakang Lily. Sejauh ini baru Raffi Ahmad yang mau membocorkan sedikit tentang Lily ke awak media. Ia berjanji akan membahas soal Lily suatu saat nanti.

"Nanti Lily kita ceritainnya nanti dulu. Nanti kita ceritain, nanti itu habis Lebaran. Bukan (proyek atau endorse). Yang penting niatnya baik," jelas Raffi Ahmad baru-baru ini.

"Mudah-mudahan Lily, namanya juga kita yang ngasih nama, aku yang azanin juga. Ya mudah-mudahan bisa baik nasibnya, sebutnya Lily," tandasnya.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #ramalan #hard #gumay #yang #dikaitkan #dengan #dugaan #raffi #ahmad #nagita #slavina #adopsi #anak

KOMENTAR