Fakta Menarik Sepatu Mahal Raffi Ahmad saat Launching Bisnis Baru, Ternyata Pemberian Artis Cantik Ini
Raffi Ahmad. (Instagram/raffinagita1717)
11:56
27 Maret 2024

Fakta Menarik Sepatu Mahal Raffi Ahmad saat Launching Bisnis Baru, Ternyata Pemberian Artis Cantik Ini

Raffi Ahmad memiliki bisnis baru berupa proyek kuliner dan UMKM bernama Rans Nusantara Hebat. Bisnis ini merupakan hasil kolaborasi Raffi Ahmad selaku founder Rans Entertainment dengan Kaesang Pangarep, founder GK Hebat.

Sekarang proyek Rans Nusantara Hebat sudah mulai melakukan soft opening. Sebagai pelopor, Raffi Ahmad pun terpantau sudah mengunjungi proyek kuliner yang terletak di kawasan BSD City tersebut.

"Sebagai bentuk rangkaian soft opening Rans Nusantara Hebat yang berlokasi di BSD City, @kaesangp & @raffinagita1717 sebagai pelopor icon kuliner Nusantara terbesar ini turut hadir untuk meramaikan, lho!" bunyi keterangan unggahan Instagram Rans Nusantara Hebat dan Sinarmas Land, seperti dikutip pada Rabu (27/3/2024).

Dalam unggahan tersebut, Raffi Ahmad terlihat antusias menjelaskan soal bisnis terbarunya. Ayah dua anak itu juga sesekali berbincang dengan pengunjung di sana.

Suami Nagita Slavina itu nampak tampil rapi mengenakan setelan jas serta celana panjang ketika mengunjungi Rans Nusantara Hebat. Ia memadukan penampilannya dengan sepatu yang didominasi warna putih.

Setelah ditelusuri lebih lanjut, sepatu Raffi Ahmad ternyata menyimpan fakta menarik. Raffi Ahmad mendapat sepatu tersebut dari seorang artis cantik, lho. Siapa ya?

Sepatu Raffi Ahmad ternyata berasal dari merek ternama dunia, Alexander McQueen. Ia diperkirakan memakai Alexander McQueen seri Larry Panelled Leather yang harganya mencapai Rp10,1 juta di situs Farfetch.

Sepatu ini adalah hadiah ulang tahun dari Mpok Alpa yang tak lain adalah rekan host Raffi Ahmad dalam acara "FYP". Mpok Alpa memberikan hadiah ini karena Raffi Ahmad terlihat memakai alas kaki rusak saat syuting.

Harga sepatu Raffi Ahmad. (Instagram/sinarmas_land)Harga sepatu Raffi Ahmad. (Instagram/sinarmas_land)

"Aku perhatiin Aa pakai sepatu itu, udah sampai terkeletek-keletek. Makanya (dibeliin sepatu)," tutur Mpok Alpa dikutip dari YouTube Trans7 Official pada Rabu (27/3/2024).

Sebelumnya, Raffi Ahmad juga terlihat memakai sepatu pemberian Mpok Alpa saat jalan-jalan ke Spanyol pada Februari 2024 kemarin. Sikap Raffi Ahmad memakai sepatu ini pun menuai pujian dari netizen.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #fakta #menarik #sepatu #mahal #raffi #ahmad #saat #launching #bisnis #baru #ternyata #pemberian #artis #cantik

KOMENTAR