Raffi Ahmad Mau Jadi MC Pernikahan Mahalini, Tarif yang Ditawarkan Bikin Rizky Febian Kaget
Raffi Ahmad - Mahalini Raharja dan Rizky Febian. (Instagram/raffinagita1717/rizkyfbian)
10:10
26 Maret 2024

Raffi Ahmad Mau Jadi MC Pernikahan Mahalini, Tarif yang Ditawarkan Bikin Rizky Febian Kaget

Raffi Ahmad secara blak-blakan menawarkan diri untuk menjadi MC pernikahan Mahalini Raharja dan Rizky Febian. Suami Nagita Slavina itu pun menyinggung soal tarif yang membuat Rizky Febian dan Mahalini kaget.

Obrolan tersebut muncul ketika Raffi Ahmad berbincang dengan Mahalini dan Rizky Febian dalam konten "Mohon Izin" di kanal YouTube Rans Entertainment. Seperti diketahui, Mahalini memang sudah tunangan dengan Rizky Febian.

Ketika menjadi bintang tamu "Mohon Izin", Rizky Febian dan Mahalini pun membahas soal rencana pernikahan mereka. Hal itu membuat Raffi Ahmad berinisiatif untuk menawarkan diri akan menjadi MC mereka ketika menikah nanti.

"Kalau seandainya Iky (Rizky Febian) sama Mahalini nikah, aku yang jadi MC lah," tutur Raffi Ahmad seperti dikutip dari kanal YouTube Rans Entertainment pada Selasa (26/3/2024).

Potret Bucin Rizky Febian dan Mahalini. (Instagram/@rizkyfbian)Mahalini dan Rizky Febian. (Instagram/@rizkyfbian)

Setelah mengatakan itu, Raffi Ahmad lantas menyinggung perihal tarifnya ketika menjadi MC pernikahan Mahalini dan Rizky Febian. Ayah dua anak itu rupanya menawarkan tarif nol Rupiah alias gratis khusus untuk putra sulung Sule.

"Enggak usah bayar, bener," tegas Raffi Ahmad.

"Ah," ujar Rizky Febian kaget.

"Ah yang bener?" celetuk Mahalini juga kaget.

Enggan Rizky Febian dan Mahalini ragu, Raffi Ahmad pun mengajak keduanya bersalaman sambil mengucapkan janji. Ia merasa harus mendukung niat baik pasangan yang mau menikah sehingga menawarkan diri menjadi MC secara cuma-cuma.

"Bener, karena aku tuh seneng kalau melihat yang niatnya baik," tutur Raffi Ahmad.

"Ini kalau bener, berarti tahun ini jadi ya," kata Rizky Febian.

Di akhir perbincangan, Raffi Ahmad menegaskan hanya mau menjadi MC di acara pernikahan yang digelar di satu kota. Sementara untuk acara di kota lain, ia ingin menjadi tamu saja.

Momen tersebut kemudian dibagikan ulang oleh akun TikTok trgnxn.id dan menuai banyak komentar. Netizen ramai mengomentari kebaikan Raffi Ahmad usai menyimak video tersebut.

"Baik banget A Raffi (emoji menangis)," celetuk netizen. "Raffi Ahmad emang bener-bener pengen lihat orang lain bahagia," sahut yang lain. "Pantes rejeki AA Raffi gak putus-putus, apa apa ikhlas membantu, panutan sekali," kata netizen lain memuji.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #raffi #ahmad #jadi #pernikahan #mahalini #tarif #yang #ditawarkan #bikin #rizky #febian #kaget

KOMENTAR