Pendidikan Metereng Livy Renata, Buka Donasi di Trakteer Buat Beli Mobil-Helikopter
Potret Livy Renata Pakai Rok Mini (Instagram/@livyrenata)
10:47
25 Maret 2024

Pendidikan Metereng Livy Renata, Buka Donasi di Trakteer Buat Beli Mobil-Helikopter

Selebgram Livy Renata kini tengah menuai sorotan publik usai diduga membelikan mobil mewah untuk sang ibu, Susana Rahardjo menggunakan uang hasil donasi di platform Trakteer.

Kabar Livy Renata membeli mobil dari hasil donasi muncul pertama kali setelah akun X bernama @/howtodresvvell mengunggah tangkap layar akun Trakeer milik Livy Renata.

Di akun Trakeer Livy Renata tersebut tertulis keterangan bahwa selebgram tersebut membutuhkan uang untuk membelikan ibunya mobil.

"Mau beliin mami mobil," keterangan yang ditulis @/howtodresvvell, dikutip Senin (25/3/2024).

Akun X tersebut juga mengunggah tangkap layar unggahan Instagram Susana Rahardjo. Ibu Livy Renata itu mengunggah foto dirinya dengan mobil mewah Mewah Mercedes-Benz dari sang anak.

"Thank you anakku @/livyrenata. Proud of you," tulis Susana Raharjo di unggahan Instagram-nya.

Gara-gara hal ini, banyak yang kemudian menghujat Livy Renata karena diduga membelikan mobil mewah dari hasil donasi. Apalagi kini ia juga membuka donasi untuk membeli helikopter.

Sehubung dengan ramainya perbincangan soal perkara ini, banyak hal mengenai Livy Renata yang ikut menjadi sorotan publik, termasuk dengan riwayat pendidikannya.

Potret Livy Renata (Instagram/@livyrenata)Potret Livy Renata (Instagram/@livyrenata)

Pendidikan Livy Renata

Livy Renata merupakan putri dari pasangan pengusaha, Susana Rahardjo dan S.A Haha O Aisuru. Ia lahir di Jakarta pada 26 Maret 2002, sehingga saat ini usianya baru genap 21 tahun.

Selebgram berdarah Taiwan ini diketahui pernah menempuh sekolah di Bina Bangsa International School yang merupakan salah satu sekolah internasional ternama di Tanah Air.

Setelah lulus, ia kemudian melanjutkan pendidikan ke jenjang perkuliahan dengan mengambil Jurusan Marketing di Macquarie University, Australia sejak Februari 2022.

Livy Renata pernah membeberkan bila dirinya menggelontorkan biaya yang cukup besar untuk kuliah di Macquarie University.

Dijelaskan bila setiap mata kuliah yang diambil di Macquarie University, ia harus membayar senilai 5000 Dollar Australia atau setara Rp51.592.700.

Lebih lanjut, selebgram yang dikabarkan sempat dekat dengan sahabat Jerome Polin ini juga sempat mengambil studi tentang bahasa Jepang selama beberapa bulan di Jepang sejak April 2023.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #pendidikan #metereng #livy #renata #buka #donasi #trakteer #buat #beli #mobil #helikopter

KOMENTAR