5 Rekomendasi Sepatu Lokal Untuk Lebaran dari Ortuseight: Harga di Bawah Rp600 Ribu!
Rekomendasi Sepatu Lokal dari Ortuseight Untuk Lebaran (Dok. Ortuseight)
02:17
23 Maret 2024

5 Rekomendasi Sepatu Lokal Untuk Lebaran dari Ortuseight: Harga di Bawah Rp600 Ribu!

Hari Idul Fitri sudah dalam hitungan minggu. Berbagai persiapan untuk menyambut hari kemenangan pun mulai dipersiapkan. Termasuk membeli alas kaki baru untuk melengkapi penampilan.

Sepatu lokal bisa menjadi salah satu pilihan karena desainnya yang semakin beragam, dan kualitasnya pun tak kalah dengan merek mancanegara 

Memahami kebutuhan tersebut, PT Vita Nova Atletik di bawah sub-brand Ortuseight lifestyle memberikan lima rekomendasi sepatu casual yang stylish dan nyaman untuk menemani momen istimewa di hari lebaran bersama keluarga dan sahabat.

"Lima rekomendasi sepatu ini tentu memiliki keunggulan yang layak dipertimbangkan, diantaranya keistimewaan dari sistem teknologi dan pilihan colorway beragam yang dapat dipilih sesuai selera dan warna outfit untuk perayaan hari raya nanti," kata Ayu Putri Wulandari, perwakilan Ortuseight.

Berikut daftar rekomendasi sepatu lokal yang bisa disesuaikan dengan gayamu. 

1. Restate

Sepatu ini dapat membawa harmoni antara gaya dan performa dibanderol pada angka Rp599 ribu dan tersedia dari ukuran 37-45. Memiliki tiga pilihan warna yaitu Grey/OrtRange, Navy/Peanut dan White/Grey serta dilengkapi dengan teknologi OrtKnit, OrtFlow, QuickFit, OrtShox dan OrtTube. Restate memiliki material pada bagian upper berupa knitting dan PU Nosew serta outsole berupa injection phylon.

2. Resolute 

Sepatu ini digadang membawa desain modern dan fitur yang mengetengahkan kenyamanan dibanderol pada angka Rp549 ribu dan tersedia dari ukuran 37-45. Memiliki tiga pilihan warna yaitu Army Green, Black/Lime dan Sand/DK Navy/OrtRange serta dilengkapi dengan teknologi OrtFlow, QuickFit, OrtShox, OrtTube dan CumulusFoam.

Resolute memiliki material upper berupa sandwich mesh dan PU Nosew, material midsole berupa inj. Phylon serta material outsole berupa Termo P Rubber.

3. Resonant

Sepatu ini memadukan gaya dan kenyamanan, sehingga memudahkan penggunanya untuk bereksplorasi dengan percaya diri dibanderol pada angka Rp549 ribu dan tersedia dari ukuran 37-45.

Memiliki tiga pilihan warna yaitu Beige Avvolgente, Black/OrtRed dan White/Grey serta dilengkapi dengan teknologi OrtFlow, QuickFit, OrtShox, dan CumulusFoam. 

Resonant memiliki material upper berupa sandwich mesh dan PU Nosew, material midsole berupa inj. Phylon serta material outsole berupa Termo P Rubber.

4. Revere

Sepatu ini dapat menjadi simbol statement kepercayaan diri dengan model timeless dan super stylish sekaligus digadang memberikan kenyamanan yang bertahan sepanjang hari dibanderol pada angka Rp549 ribu dan tersedia dari ukuran 39-44. 

Memiliki tiga pilihan warna yaitu DK Green/Grey/Black, Off White/Green dan White/Carbon/OrtRange serta dilengkapi dengan teknologi OrtFlow, QuickFit, OrtShox, dan OrtKnit. 

Revere memiliki material upper berupa Sandwich Mesh dan PU Nosew, material midsole berupa Inj. Phylon serta material outsole berupa Termo P Rubber Clear.

5. Recast 

Sepatu ini dijamin memberikan perpaduan sempurna antara kenyamanan dan gaya, baik saat berkunjung menjelajahi kota atau digunakan untuk bersilaturahmi dengan keluarga dibanderol pada angka Rp599 ribu dan tersedia ukuran 37-45. 

Memiliki tiga pilihan warna yaitu Black/Silver, Light Grey/Mint/Black dan White/Grey/Peach serta dilengkapi dengan teknologi OrtFlow, QuickFit, OrtShox, CumulusFoam, OrtTube dan FastSkin.

Recast memiliki material upper berupa transparan mono mesh dan PU Nosew, material midsole berupa Phylon Compression serta material outsole berupa rubber.

Semua seri sepatu kasual pilihan dari Ortuseightlifestyle diatas tersedia dan dapat dibeli bebas di pasaran baik secara online pada official Online store Ortuseight, aplikasi ortuseight atau website resmi www.ortuseight.com dan juga secara offline melalui Official Distribution Channel Ortuseight - PT Vita Nova Atletik di setiap kota seluruh Indonesia. 

Mari persiapkan outfit lebaran dengan baik agar momen dan pengalaman di hari yang suci nanti baik bersama keluarga maupun sahabat dapat dijalani dengan nyaman dan menyenangkan.

Editor: Dinda Rachmawati

Tag:  #rekomendasi #sepatu #lokal #untuk #lebaran #dari #ortuseight #harga #bawah #rp600 #ribu

KOMENTAR