Shenina Cinnamon Cuek ke Artis Kpop dan Fokus ke Pacar, Intip Potret Adu Gaya Angga Yunanda dan Mingyu Seventeen
Gaya Pacaran Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon Concert Date (Instagram/@angga)
14:03
15 Maret 2024

Shenina Cinnamon Cuek ke Artis Kpop dan Fokus ke Pacar, Intip Potret Adu Gaya Angga Yunanda dan Mingyu Seventeen

Shenina Cinnamon baru-baru ini diketahui menghadiri acara BVLGARI yang digelar di Seoul, Korea Selatan bersama sang kekasih, Angga Yunanda. Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, ia membagikan momen saat hadiri acara tersebut dengan dress mengkilau model shoulderless.

Kehadiran Shenina Cinnamon tersebut langsung menuai banyak sorotan. Bukan hanya sebab penampilannya, tetapi Shenina Cinnamon justru terlihat cuek saat berada di samping artis Kpop Mingyu Seventeen.

Dalam video yang diunggah akun Tiktok @caviarhold, memperlihatkan Shenina Cinnamon yang tampak cuek saat berada di samping Mingyu. Justru ia tampak asik ngobrol dengan Angga Yunanda. Hal ini membuat netizen menjadi gemas dengannya. Pasalnya, di sampingnya itu merupakan artis Kpop ternama.

"Shen gua tau Angga tuh ganteng tapi tolong itu disebelah lu Mingyu lohh," komentar salah seorang warganet.

Meski demikian, sebagian netizen lainnya tidak menyalahi Shenina Cinnamon. Pasalnya, menurut netizen lainnya Angga Yunanda juga tidak kalah tampan dengan personel boyband Seventeen itu. Apalagi, Angga Yunanda juga dijuluki Oppa Korea versi lokal sehingga gaya penampilannya tetap keren.

Untuk itu, berikut terdapat potret adu gaya antara Mingyu Seventeen dan Angga Yunanda yang disebut tak kalah tampan dari idol Korea.

Potret Angga Yunanda

1. Kenakan jas hitam

Dalam salah satu unggahannya, Angga Yunanda memperlihatkan OOTD-nya saat menghadiri acara Bazaar Icons Gala 2023. Ia terlihat menggunakan kemeja putih dengan kancing terbuka. Sementara pada luaran tampak mengenakan jas hitam. Pada bawahan, ia juga memakai celana dan sepatu hitam senada dengan jas yang dikenakannya.

2. Jaket kulit

Pada foto lainnya, memperlihatkan foto Angga Yunanda yang tampak mengenakan kaos putih dengan luaran jaket kulit hitam. Ia tampak memadukan atasan tersebut dengan celana jeans panjang.

3. Pakai kemeja hawai

Potret lain memperlihatkan Angga Yunanda yang berada di Royal Avila Boutique Resort, Lombok. Ia tampak berpose candid dengan kemeja hawai motif abstrak berwana kuning-hitam. Pada bawahan, ia tampak memakai celana hitam pendek. Kekasih Shenina Cinnamon ini juga tampak memakai kacamata hitam untuk melengkapi penampilannya itu.

Potret Mingyu

1. Kenakan jas hitam

Dalam unggahan akunnya, Mingyu tampak memakai setelah OOTD hitam saat hadiri acara Chanel. Ia tampak memakai dalaman turtleneck hitam dengan luaran jas berwarna senada. Pada bawahan, ia juga memakai celana dan sepatu hitam senada dengan atasan yang dikenakannya.

2. Jaket denim

Foto lainnya memperlihatkan Mingyu berpose dengan baju dalam hitam dan luaran jaket denim. Ia tampak berpose memasukkan tangannya ke kantong celana hitam yang dikenakannya. Dalam potret ini, Mingyu terlihat memakai masker putih dan tas berwarna biru yang diselempangkan di pundaknya.

3. Pakai sweater hitam

Potret lain menunjukkan pose candid Mingyu yang kenakan kemeja berwarna putih. Pada luaran, ia tampak memakai sweater berwarna hitam. Mingyu terlihat berpose sedang bermain ponsel sedang satu tangan yang dimasukkan ke kantong celana hitam panjangnya itu.

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #shenina #cinnamon #cuek #artis #kpop #fokus #pacar #intip #potret #gaya #angga #yunanda #mingyu #seventeen

KOMENTAR