Adu Tas Mewah Sesama Istri Ustaz: April Jasmine vs Kartika Putri vs Umi Pipik, Siapa Lebih Mentereng?
Kolase foto April Jasmine, Kartika Putri, dan Umi Pipik. (Instagram/@apriljasmine85/@kartikaputriworld/@_ummi_pipik_)
13:29
13 Januari 2024

Adu Tas Mewah Sesama Istri Ustaz: April Jasmine vs Kartika Putri vs Umi Pipik, Siapa Lebih Mentereng?

Penampakan rumah mewah dan gaya hidup hedon ala Ustaz Solmed serta sang istri, April Jasmine, menjadi bulan-bulanan warganet.

Tak sedikit yang menilai Ustaz Solmed dan April terlalu mengutamakan duniawi. Apalagi karena April dikenal kerap tampil mentereng dengan memamerkan tas-tas branded-nya di media sosial.

Namun bukan hanya April, beberapa artis yang kini menjadi istri pendakwah seperti Kartika Putri dan Umi Pipik ternyata juga memiliki tas mewah.

Lantas seperti apa penampilan ketiga istri pendakwah ini dengan tas mewah masing-masing? Siapa kira-kira yang koleksinya paling mentereng?

April Jasmine


Artis kelahiran 1 April 1985 ini beberapa kali terlihat tampil bergaya dengan padu padan gamis panjang serta hijab yang menarik. April lantas melengkapi penampilannya dengan tas-tas yang acapkali bermerek serta dibanderol dengan harga selangit.

Salah satu koleksi tas mewah termahal yang pernah dipamerkan istri Ustaz Solmed itu adalah Coco Handle Flap Bag berwarna hitam dari rumah mode Chanel. Dikutip dari situs resminya, tas ini dibanderol dengan harga USD6.569 atau sekitar Rp102 juta.

Kartika Putri

Tas Kartika Putri (Instagram)Tas Kartika Putri (Instagram)


Istri Habib Usman bin Yahya ini memang sudah tak lagi aktif di layar kaca. Namun Kartika tetap selalu tampil modis di berbagai kesempatan, termasuk dengan menenteng tas branded dengan harga selangit.

Dilihat di Instagram @hermes.selebriti, Kartika tampak membawa salah satu tas ikonik dari rumah mode asal Prancis itu, yakni Hermes Birkin Bag. Lebih tepatnya, Kartika membawa B25 Black Ostrich Leather with Gold Hardware yang harganya mencapai USD47.500 atau setara lebih dari Rp736 juta menurut situs Madison Avenue Couture.

Umi Pipik


Sementara itu, Umi Pipik yang sekarang aktif menjadi pendakwah ternyata juga mempunyai beberapa tas mewah. Salah satu tas branded yang pernah diperlihatkan istri almarhum Ustaz Jefri Al Buchori alias Uje itu adalah dari brand Louis Vuitton.

Umi Pipik terlihat memakainya saat menghadiri ulang tahun anak Nathalie Holscher, yakni Flower Patterns Monogram Casual Style Unisex Studded 2Way Bag dari Louis Vuitton yang dibanderol seharga HKD39.351 atau setara Rp78 juta.

Editor: Chyntia Sami Bhayangkara

Tag:  #mewah #sesama #istri #ustaz #april #jasmine #kartika #putri #pipik #siapa #lebih #mentereng

KOMENTAR