Porsi Makan Sahur Inul Daratista Jadi Perbincangan Netizen: Itu Jam 9 Udah Sempoyongan
Inul Daratista (Instagram/@inul.d)
13:22
13 Maret 2024

Porsi Makan Sahur Inul Daratista Jadi Perbincangan Netizen: Itu Jam 9 Udah Sempoyongan

Sama seperti kebanyakan artis, Inul Daratista antusias membagikan momen Ramadan ke media sosial pribadi. Pedangdut cantik itu terpantau rutin membuat konten saat sahur.

Konten terbaru Inul Daratista dibagikan pada Rabu (13/3/2024). Dalam konten tersebut, Inul membagikan foto menu makan sahurnya yang cukup simpel tapi sarat akan gizi.

Sebagai penganut gaya hidup sehat, Inul Daratista sangat mempertimbangkan makanan yang disantap ketika sahur. Terlihat ia hanya makan sahur dengan satu butir kurma, putih telur, sayur bayam, dan nasi merah.

"Alhamdulillah. Sahur pake 1 butir kurma, 1 putih telor, sayur bayem dan 2 sendok nasi merah… gak makan tempe sih, tar aja pas berbuka," tulis Inul Daratista mengiringi postingannya, Rabu (13/3/2024).

Menu sahur yang dipilih oleh Inul memang sangat sehat dan tepat karena memiliki kandungan gizi tinggi. Contohnya adalah telur rebus yang mengandung banyak nutrisi sehingga bisa membantu kenyang lebih lama.

Kendati begitu, banyak netizen yang seolah terheran-heran ketika melihat menu makan sahur Inul Daratista. Bukan karena nilai gizinya, netizen heran lantaran porsi makan Inul.

"Orang-orang kok bisa ya makan porsi segitu. Kalo gue jam 9 udah sempoyongan," kata netizen mengomentari porsi sahur Inul Daratista. "Emang kenyang bun, aku yang ada asam lambung menjerit liat bunda makan segitu," sahut yang lain.

Di sisi lain, ada juga netizen yang menyinggung soal vitamin Inul Daratista. Pelantun "Goyang Inul" itu memang terpantau mengonsumsi beberapa vitamin untuk menunjang stamina selama puasa.

"Spill vit nya bunda @inul.d apa aja?" tulis salah satu netizen. "Makannya hemat dan sederhana...tapi Vitaminnya yang jos mbak," celetuk lainnya.

Inul Daratista pun menanggapi komentar netizen ini dengan men-spill vitamin yang dikonsumsi olehnya. Ia rupanya membeli vitamin tersebut dari Amerika Serikat.

"Squalene -VitD- Bkomplit," tulis Inul Daratista. "Aku beli di Amerika nitip adikku mba. Disini juga banyak yang se-tipe kok," jelas Inul Daratista dalam komentar lain.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #porsi #makan #sahur #inul #daratista #jadi #perbincangan #netizen #udah #sempoyongan

KOMENTAR