Buka Bersama Hingga Staycation di Pantai Bareng Keluarga Selama Bulan Ramadan, Liburan Sekaligus Pererat Silaturahmi
Ilustrasi keluarga muslim, silaturahmi. (rawpixel.com/Freepik)
22:11
9 Maret 2024

Buka Bersama Hingga Staycation di Pantai Bareng Keluarga Selama Bulan Ramadan, Liburan Sekaligus Pererat Silaturahmi

Bulan Ramadan menjadi momen bagi umat Muslim untuk memperbanyak ibadah. Di sisi lain, bulan Ramadan khususnya bagi masyarakat Indonesia, identik dengan berkumpul bersama keluarga, sahabat, dan kerabat.

Kegiatan buka bersama yang dilanjutkan dengan salat Tarawih kerap dilakukan. Jika ingin pengalaman Ramadan terasa berbeda tahun ini, staycation di Pantai Tanjung Lesung bisa jadi pilihan. Apa saja keunggulannya?

1. Mempererat Silaturahmi

Bulan Ramadan bukan hanya momen beribadah, tapi juga ajang mempererat tali silaturahmi. Menghabiskan waktu bersama keluarga di tempat wisata yang indah dapat memberikan pengalaman yang tak terlupakan.

Silaturahmi dapat mendatangkan ridho Allah SWT. Menjalin hubungan baik dengan sesama merupakan amalan yang disukai Allah dan dapat mengantarkan kita pada ridho-Nya.

Rasulullah SAW juga bersabda bahwa silaturahmi dapat memperpanjang umur. Hal ini menunjukkan bahwa silaturahmi memiliki manfaat spiritual dan fisik.

Terakhir, silaturahmi dapat membuka pintu rezeki dan memudahkan jalannya kehidupan. Dengan menjalin hubungan baik dengan orang lain, peluang untuk mendapatkan rezeki dan bantuan pun terbuka lebar.

Kawasan Pantai Tanjung Lesung. (Dok. KEK Tanjung Lesung)Kawasan Pantai Tanjung Lesung. (Dok. KEK Tanjung Lesung)

2. Suasana Berbeda

Tanjung Lesung Beach Resort menawarkan berbagai aktivitas seru yang dapat dinikmati oleh semua kalangan. Menikmati buka puasa di pinggir pantai yang indah terasa akan lebih menyenangkan dibandingkan dengan di restoran atau mal.

3. Fasilitas Lengkap

Resort cantik ini menawarkan villa dan cottage modern dengan fasilitas lengkap, termasuk tempat tidur mewah, pancuran rainforest, koneksi internet gratis, dan balkon atau teras privat.

Keindahan pantai, panorama Gunung Anak Krakatau, dan berbagai aktivitas seru menjadikan Tanjung Lesung destinasi wisata favorit bagi wisatawan.

4. Diskon Ramadan dan Promo Lebaran

Poernomo Siswoprasetijo Direktur Utama Tanjung Lesung, menerangkan bahwa promo paket Ramadan mulai dari Rp535 ribu net per malam, termasuk sarapan atau sahur, takjil, dan makan malam untuk dua orang. Nikmati pula akses gratis ke berbagai fasilitas rekreasi, seperti MCC (Mongolian Culture Centre), Pantai Lalassa Beach Club, Pantai Ladda Beach, dan Pantai Bodur.

Ia menambahkan bahwa Tanjung Lesung Beach Resort juga menghadirkan promo menginap dan layanan yang unik pada momen lebaran. Hanya dengan Rp 1.150.000 juta net per malam, para tamu bisa mendapatkan sarapan pagi dan makan malam untuk dua orang per room, serta mendapatkan voucher aktivitas archery atau sepeda, seperti voucher untuk kegiatan watersport, seperti sea kayaking atau snorkeling.

“Untuk promo paket room lebaran, berlaku bagi wisatawan yang menginap pada 9 - 13 April 2024,” ungkap pria yang juga menjabat sebagai CEO Pacific Asia Travel Association (PATA) Indonesia Chapter ini.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #buka #bersama #hingga #staycation #pantai #bareng #keluarga #selama #bulan #ramadan #liburan #sekaligus #pererat #silaturahmi

KOMENTAR