Siti Atikoh dan Ganjar Pranowo Nempel Terus sampai Diledek Alam: Kayak Baru Jadian
Muhammad Zinedine Alam Ganjar alias Alam Ganjar (Instagram)
20:43
29 Februari 2024

Siti Atikoh dan Ganjar Pranowo Nempel Terus sampai Diledek Alam: Kayak Baru Jadian

Ganjar Pranowo dan sang istri Siti Atikoh memang menjadi pasangan yang tak terpisahkan. Keduanya selalu nempel, bahkan di bebagai acara kampanye.

Siti Atikoh sendiri sering kali mengikuti Ganjar di berbagai kegiatan. Keduanya bahkan tampak begitu mesra di banyak momen.

Soal kedua orang tuanya yang masih mesra di usia tak muda lagi, sang anak tunggal Alam Ganjar ikut menanggapi. Hal ini disampaikan saat Alam menjadi bintang tamu di acara Gaspol Kompas TV.

"Bapak sama ibu bucin ya, suka merasa jadi obat nyamuk?" tanya pembawa acara.

"Ya enggak sih, soalnya kalau berdua aku enggak ikut. Itu emang kayak orang baru pacaran seminggu," imbuhnya.

Kendati orang tuanya sering tampak mesra, Alam mengaku tak merasa dicueki saat kumpul keluarga.

"Kalau bertiga bucinnya jadi bertiga, aman as a family kan nambah satu orang," tandasnya.

Capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo bersama istrinya, Siti Atikoh dan anaknya, Alam Ganjar foto bersama usai mencoblos di TPS 11 yang terletak di Lempongsari, Gajahmungkur, Semarang, Jawa Tengah. (Instagram/Ganjar Pranowo)Capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo bersama istrinya, Siti Atikoh dan anaknya, Alam Ganjar foto bersama usai mencoblos di TPS 11 yang terletak di Lempongsari, Gajahmungkur, Semarang, Jawa Tengah. (Instagram/Ganjar Pranowo)

Cerita Ganjar dan Atikoh

Siti Atikoh sempat buka-bukaan soal awal pertemuannya dengan sang suami, Ganjar Pranowo. Atikoh menyebut bahwa pertemuannya dengan pria yang kini jadi capres itu bermula di kegiatan kampus.

Diketahui bahwa Siti Atikoh dan Ganjar berasal dari kampus yang sama, yakni Universitas Gadjah Mada (UGM). Bedanya, Ganjar merupakan mahasiswa Fakultas Hukum sementara Atikoh Fakultas Teknologi Pertanian.

Keduanya bertemu saat kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) yang mempertemukan mahasiswa dari berbagai jurusan.

"Jadi sekitar tahun 1993 atau awal tahun 1994, saya lupa tahunnya. Waktu itu kan kita sudah daftar KKN, kalau di UGM kan ada ya, dikumpulkan terus kerja bakti dan kenalan," ujar Atikoh seperti dikutip dari akun TikTok RTv.

"Terus terang yang cinta pada pandangan pertama itu saya," imbuhnya.

Keduanya akhirnya menjalin hubungan usai bekenalan. Siti Atikoh menyatakan Ganjar merupakan pacar pertamanya, begitu pun dia merupakan pacar pertama Ganjar. Keduanya berakhir menikah pada tahun 1999 dan dikaruniai seorang anak laki-laki, pada 2001.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #siti #atikoh #ganjar #pranowo #nempel #terus #sampai #diledek #alam #kayak #baru #jadian

KOMENTAR