Ini Souvenir Mewah Pernikahan Nessie Judge, yang Kondangan Dapatnya Centong Nasi Minggir Dulu
Nessie Judge dan suami. (Instagram/byputrida)
12:26
29 Februari 2024

Ini Souvenir Mewah Pernikahan Nessie Judge, yang Kondangan Dapatnya Centong Nasi Minggir Dulu

Souvenir pernikahan Nessie Judge akhirnya diungkap oleh salah satu tamu undangan. Tak hanya satu, Nessie Judge ternyata menyiapkan beberapa souvenir pernikahan yang sukses membuat netizen takjub.

Tamu undangan yang mengungkap isi souvenir pernikahan Nessie Judge adalah influencer TikTok bernama Esther Natalia. Tentu saja ia membagikan video souvenir Nessie Judge melalui akun TikTok-nya, estherlubis.

Awalnya, Esther Natalia memperlihatkan menu-menu yang dihidangkan di acara resepsi Nessie Judge pada Minggu (25/2/2024) malam. Terlihat di sana ada berbagai menu, termasuk chicken black pepper dan nasi goreng.

Esther Natalia lalu menutup videonya dengan unboxing isi souvenir pernikahan Nessie Judge. Semua bingkisan itu diletakkan di dalam paper bag kecil yang simpel tapi tetap elegan.

Menurut keterangan Esther Natalia, souvenir pernikahan Nessie Judge terdiri dari liontin berbahan swarovski, parfum, serta moisturizer dari merek skin care ternama Indonesia.

Terungkapnya isi souvenir pernikahan Nessie Judge menuai beragam tanggapan dari netizen. Tak sedikit netizen yang takjub ketika melihat isi souvenir pernikahan Nessie Judge karena dinilai cukup mewah.

"Merchnya swarovski (emoji menangi)," komentar netizen. "Buat souvenir aja habis berapa ya?" tanya netizen lain penasaran. "Gue kalo kondangan dapetnya centong nasi dah," sahut lainnya curhat.

"Merchnya mahal sekali dong. Bisa nanti nikah mewah dan bahagiain tamu undangan kayak gini," kata netizen lain. "Woy, nganga banget gue liat merch swarovski," komentar yang lain.

Sementara itu, Nessie Judge menggelar pernikahan pada 25 Februari 2024 di sebuah hotel mewah di Jakarta Selatan. Nessie Judge dipersunting pujaan hatinya yang bernama Andryan Gama.

Kabar pernikahan Nessie Judge cukup mengejutkan publik. Pasalnya, YouTuber kelahiran 1993 itu jarang mengumbar hubungannya dengan Andryan di media sosial sebelum menikah.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #souvenir #mewah #pernikahan #nessie #judge #yang #kondangan #dapatnya #centong #nasi #minggir #dulu

KOMENTAR