Intip Penampakan Rumah Baru Ganjar Pranowo di Sleman, Dinilai Sederhana Buat Ukuran Eks Gubernur
Calon presiden (Capres) nomor urut 3 Ganjar Pranowo. (Suara.com/Bagaskara)
10:07
27 Februari 2024

Intip Penampakan Rumah Baru Ganjar Pranowo di Sleman, Dinilai Sederhana Buat Ukuran Eks Gubernur

Sejumlah warganet mengunggah potret rumah baru Ganjar Pranowo di Wedomartani, Ngemplak, Sleman, DI Yogyakarta. Rumah tersebut pun disebut begitu sederhana untuk ukuran seorang mantan gubernur.

Melansir dari unggahan akun TikTok @/harminantofx, terlihat penampakan rumah baru Ganjar Pranowo yang berada di dekat persawahan.

"Melihat rumah baru Ganjar Pranowo di Wedomartani, Ngemplak, Sleman," tulis pengunggah video dikutip pada Selasa (27/2/2024).

Hunian baru milik salah satu kandidat calon presiden itu pun terlihat memiliki desain yang cukup unik, terdiri dua bangunan yang tampaknya berdiri terpisah.

Rumah bagian depan diketahui berlantai satu dengan atap berbentuk limasan. Sementara itu, rumah di bagian belakang berlantai dua dan di lantai bawahnya terdapat garasi.

Selanjutnya, rumah ini pun terlihat menggunakan genteng bitumen yang warnanya lebih gelap dibanding dengan tembok rumahnya.

Penampakan rumah Ganjar Pranowo diWedomartani, Ngemplak, Sleman, DI Yogyakarta (TikTok/harminantofx)Penampakan rumah Ganjar Pranowo diWedomartani, Ngemplak, Sleman, DI Yogyakarta (TikTok/harminantofx)

Rumah ini pun terlihat memiliki halaman yang cukup hijau dan terdapat sebuah taman kecil di bagian depan. Serta, tak terdapat pagar tinggi di bagian depan rumah tersebut.

Penampakkan rumah suami Siti Atikoh ini pun tentu saja tak lepas dari sorotan warganet. Beragam komentar dilontarkan oleh warganet saat melihat bagaimana kondisi rumah baru ayah Alam Ganjar tersebut.

"Belakang rumahku, kalau buka pintu belakang pemandangan langsung rumah Pak Ganjar," komentar warganet.

"Sederhana banget enggak seperti di Jakarta rumah-rumah pejabat mewah. Pak Ganjar enggak mementingkan kemewahan," timpal warganet.

"Rumahnya sederhana ya buat seukuran Pak Ganjar yang mantan gubernur. Sama dengan karakter Pak Ganjar yang sederhana, jauh sama rumah para selebriti," imbuh warganet.

"Biasa aja enggak mewah untuk sekelas 2 kali legislatif dan 2 kali gubernur," ujar warganet.

Sayang, unggahan ini juga tak lepas dari komentar negatif dari warganet. Ada sejumlah warganet yang justru melontarkan komentar bernada sindiran kepada Ganar Pranowo.

"Bisa-bisa dia kebeli rumah di Jogja," kata warganet.

"Dari mana duitnya?" tanya warganet.

"Gaji gubernur 10 tahun dikumpulin buat ini," tambah warganet.

"Auranya gelap," komentar warganet lainnya lagi.

Lebih lanjut, akun TikTok @/desyinddri juga turut mengunggah penampakan rumah baru Ganjar Pranowo di Wedomartani, Ngemplak, Sleman, DI Yogyakarta.

Di kolom komentar unggahan ini, tak sedikit juga warganet yang memuji rumahnya, namun ada juga yang melontarkan komentar negatif.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #intip #penampakan #rumah #baru #ganjar #pranowo #sleman #dinilai #sederhana #buat #ukuran #gubernur

KOMENTAR