Menilik Total Harga OOTD Sporty Lettu Muhammad Fardana, Calon Suami Ayu Ting-Ting
Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana. (Instagram/ayfans)
12:01
21 Februari 2024

Menilik Total Harga OOTD Sporty Lettu Muhammad Fardana, Calon Suami Ayu Ting-Ting

Outfit sporty calon suami Ayu Ting Ting, Lettu Muhammad Fardana, cukup mencuri perhatian. Dalam salah satu potret di Instagram pribadinya @derazala, tampak anggota TNI Angkatan Darat itu berpose di lintasan lari.

Lelaki lulusan sarjana teknik universitas militer Jepang itu bergaya dalam posisi start olahraga lari. Ia memakai setelan olahraga yang terdiri dari sweater lengan panjang dan celana jogger warna senada, serta sneakers warna abu-abu.

Dilihat dari logo yang tertera di pakaiannya, atasan yang dikenakannya berasal dari brand Under Armour. Menurut situs resminya, outfit tersebut berupa Men's UA Rival Fleece Full Zip Hoodie yang dibandrol dengan harga 310 polish zloty, mata uang Polandia, atau setara Rp1,2 juta,

Sedangkan celana jogger yang dikenakan Lettu Muhammad Fardana masuk kategori Men's UA Rival Fleece Cargo Joggers yang dibandrol dengan harga 285 polish zloty atau setara Rp1,1 juta.

Fardana juga tampak mengenakan inner warna hitam di balik sweater-nya, yang masuk kategori Men's HeatGear Mock Long Sleeve dan dibanderol dengan harga Rp499 ribu.

Gaya Sporty Lettu Muhammad Fardana. (Instagram/@derazala)Gaya Sporty Lettu Muhammad Fardana. (Instagram/@derazala)

Untuk sepatunya, Lettu Muhammad Fardana memakai Asics Vintage kategori Gel DS Trainer 22 Jogging Running Shoes yang harganya sekitar 155 dolar atau setara Rp2,4 juta.

Bila ditotal, harga outfit sporty Lettu Muhammad Fardana mencapai Rp4,7 juta. Meski tak terlalu mewah, busana tersebut tetap bisa memberikan penampilan menawan dan menambah kesan karismatik kepada calon menantu Ayah Rozak itu.

Editor: Vania Rossa

Tag:  #menilik #total #harga #ootd #sporty #lettu #muhammad #fardana #calon #suami #ting #ting

KOMENTAR