Sukses Bangun Rumah Mewah 5 Lantai di Sentul, Ini Sumber Kekayaan Verrell Bramasta
Foto: Potret Verrell Bramasta gunakan pakaian adat khas Dayak (Instagram/@bramastavrl)
20:22
20 Februari 2024

Sukses Bangun Rumah Mewah 5 Lantai di Sentul, Ini Sumber Kekayaan Verrell Bramasta

Verrell Bramasta memiliki rumah mewah lima lantai di Kawasan Sentul, Jawa Barat. Kondisi hunian yang baru rampung dibangun milik anak Venna Melinda itu salah satunya bisa dilihat melalui konten YouTube Fujianti Utami Putri.

Melalui video unggahan Fuji, terlihat bagaimana megahnya bangunan rumah seluas 2.500 meter persegi tersebut yang dilengkap dengan berbagai fasilitas. Mulai dari lapangan bulu tangkis, ruang karaoke, bioskop pribadi, dan masih banyak lagi.

Berhasil membangun rumah berlantai lima yang ditaksir memiliki nilai miliaran rupiah, memang dari mana saja sumber kekayaan Verell Bramasta?

1. Sinetron, FTV, hingga Film

Pemilik nama lengkap Verrell Bramasta Fadilla Soedjoko ini dikenal sebagai bintang sinetron, FTV, hingga film. Ia perdana muncul di layar kaca pada saat menjadi bintang tamu di acara gelar wicara.

Putra Venna Melinda itu pertama kali terjun ke dunia seni peran pada 2014. Kala itu, ia membintangi serial televisi berjudul Bintang di Langit dan Aisyah Putri the Series: Jilbab in Love.

Setelahnya, ia terus menerima tawaran untuk bermain di serial televisi hingga film. Film layar lebar yang perdana ia bintangi berjudul LDR yang tayang pada 2015.

Film lain yang pernah dibintangi oleh mantan kekasih Natasha Wilona ini di antaranya adalah Dubsmash pada 2016, ILY from 38.000 Ft paada 2016, dan Ghibah pada 2021.

Sementara itu, beberapa serial televisi lain yang pernah dibintangi Verrell Bramasta adalah 7 Manusia Harimau New Generation, Anak Sekolahan, Anak Langit, Putri untuk Pangeran, dan lainnya.

Dari sini, Verrell Bramasta tentu mendapatkan pundi-pundi penghasilan yang tentunya bernilai cukup bahkan begitu fantastis.

2. Iklan

Selain dari membintangi sinetron, FTV, dan film, Verrell Bramasta juga mendapatkan penghasilan dari hasil membintangi iklan.

Ia diketahui sering kali didapuk menjadi bintang iklan. Belum lama ini, ia diminta untuk menjadi bintang iklan dari brand underware khusus pria.

Saat masih bayi, kakak Athalla Naufal ini bahkan sudah bermain iklan sebuah produk ternma bersama Venna Melinda dan Ivan Fadila.

3. Penyanyi

Verrell Bramasta juga melebarkan sayapnya di dunia tarik suara. Ia telah memiliki beberapa album kompilasi hingga singel lagu hingga saat ini.

Sejumlah singel lagu milik Verrell Bramasta berjudul Aku Cinta Padamu, Tanya Hati, Bila Ku Jatuh Cinta, Cinta Tanpa Alasan, dan Cinta Kita Muda.

Kemudian, album kompilasi miliki artis berusia 27 tahun itu berjudul Maia Pasto with the Stars yang dirilis pada 12 Desember 2014 dan Verrell Bramasta and Friend yang rilis pada 30 Maret 2022.

4. Bisnis

Pria kelahiran Jakarta itu juga memiliki bisnis kuliner yang telah berdiri sejak 2020 silam. Bisnis tersebut bernama Mie and You yang sudah memiliki cabang di beberapa kota.

5. YouTube

Verrell Bramasta juga mendapatkan cuan dari YouTube. Seperti diketahui, ia memiliki kanal YouTube sendiri bernama VRL Bramasta yang telah dibuat sejak 2018 silam.

Saat ini, kanal YouTube-nya telah memiliki 4,31 juta subsciber. Dari sini, tentu Verrell Bramasta juga memperoleh penghasilan yang tak sedikit.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #sukses #bangun #rumah #mewah #lantai #sentul #sumber #kekayaan #verrell #bramasta

KOMENTAR