Semua Ada di Muhammad Fardana? Intip Lagi Yuk Kriteria Suami Idaman Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting. (Instagram/ayutingting92)
15:34
8 Februari 2024

Semua Ada di Muhammad Fardana? Intip Lagi Yuk Kriteria Suami Idaman Ayu Ting Ting

Kriteria suami idaman Ayu Ting Ting kembali dibahas seiring terungkapnya kabar pertunangannya dengan anggota TNI bernama Muhammad Fardana. Lantas, apakah kriteria suami idaman Ayu Ting Ting ada di Muhammad Fardana?

Ayu Ting Ting yang diketahui lama menjanda memang terbilang sering disinggung soal calon suami dalam berbagai kesempatan. Tak terkecuali ketika menjadi bintang tamu di kanal YouTube Jessica Iskandar pada 26 Juni 2022 lalu.

"Udah punya pacar belum? Kriteria kayak apa?" tanya Jessica Iskandar kepada Ayu Ting Ting, dikutip dari YouTube pada Kamis (8/2/2024).

"Belum. Kan aku minta dicariin sama kamu," tutur Ayu Ting Ting pada saat itu.

Ayu Ting Ting dan calon suami, Muhammad Fardana. (TikTok/attfans92)Ayu Ting Ting dan calon suami, Muhammad Fardana. (TikTok/attfans92)

Obrolan kemudian berlanjut dengan membahas kriteria suami idaman Ayu Ting Ting. Pelantun hits "Sambalado" itu dengan jelas menyebutkan beberapa kriteria yang harus ada dalam diri calon suaminya.

Kriteria pertama yang ditekankan oleh Ayu Ting Ting adalah harus seiman. Dia enggan menjalin hubungan dengan pria yang berbeda keyakinan dengannya. Dia juga berharap punya suami yang tampan alias good looking.

"Seiman, good looking dong. Tinggi, (kulitnya) putih, kalau sekarang matanya yang sipit. (Rambutnya) biasa aja, asal jangan botak. Enggak boleh botak," jelas Ayu Ting Ting.

Lebih lanjut, Ayu Ting Ting juga mengaku tidak masalah jika calon suaminya kelak merupakan seorang duda. Kriteria yang terakhir adalah calon suami Ayu Ting Ting harus sayang kepada putrinya, Bilqis.

"Enggak papa duda ataupun belum pernah menikah. Enggak papa juga (kalau duda sudah punya anak). Asal bisa sayang sama Bilqis aja sudah, sayang sama anak kecil," lanjut Ayu Ting Ting.

Cuplikan Ayu Ting Ting menjelaskan kriteria suami idamannya belakangan dibahas lagi usai diunggah ulang oleh akun TikTok caviarhold. Beragam tanggapan pun diberikan netizen di kolom komentar.

"Ada semua kriterianya (di Muhammad Fardana)," tulis netizen. "Duh kriterianya Ayu banget itu mah," kata salah satu netizen. "Emang bener ya kalo berdoa harus lengkap biar dapet kayk bu ayu," sahut yang lain.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #semua #muhammad #fardana #intip #lagi #kriteria #suami #idaman #ting #ting

KOMENTAR