Arumi Bachsin Cerita Pernah Jadi Korban Bully Saat Sekolah, Reaksi Emil Dardak Disorot
Arumi Bachsin Saat Jadi Ibu Wagub Jatim, Pakai Kerudung Khas Pejabat (Instagram)
09:52
8 Pebruari 2024

Arumi Bachsin Cerita Pernah Jadi Korban Bully Saat Sekolah, Reaksi Emil Dardak Disorot

Arumi Bachsin mengaku pernah menjadi korban bully saat masih duduk di bangku sekolah dasar (SD). Ia kerap diejek oleh adik-adik kelasnya dengan panggilan 'bule masuk kampung'.

Hal ini diceritakan oleh Arumi Bachsin saat menjadi bintang tamu di acara televisi yang dipandu oleh Raffi Ahmad, Irfan Hakim, dan Mpok Alpa belum lama ini.

"Karena di sekolah yang kulitnya putih yang bule itu aku aja. Nah, aku ingat banget waktu kelas 4 atau 5 SD, itu anak kelas 1, harusnya kan kita senior ya, enggak ini malah," ujar Arumi dikutip dari unggahan Instagram @/lambegosiip, Rabu (7/2/2024).

"Ketika di kantin itu anak-anak kelas 1 SD itu malah pada, dulu itu soalnya ada FTV atau sinetron hits judulnya Bule Masuk Kampung, ke kantin itu (diteriakin) 'Bule masuk kampung' gitu malu banget. SD masalahnya, harga diri lebih tepatnya," imbuhnya.

Ketika melihat potongan momen ketika Arumi Bachsin menceritakan kejadian kurang mengenakkan yang dialaminya semasa bersekolah, ada beberapa warganet yang salah fokus dengan reaksi Emil Dardak.

"Salfok sama tatapan Pak Emil lihat Mbak Arumi ngomong," ujar pengunggah video.

"Tatapan Emil penuh cinta ke Arumi," komentar warganet.

Selain itu, banyak juga warganet yang kemudian ikut menceritakan pengalamannya masing-masing ketika menjadi korban bully di bangku sekolah.

"Sepatu, buku, tas aku sering disembunyiin sama teman SD. Dikucilkan sering karena saya tidak sepintar teman-teman saya di SD dulu," cerita warganet.

"SD dibully fisik, SMP sama SMA dibully enggak gaul, enggak ditemenin. Ada juga sih labrak-labrakan kalau enggak suka," timpal warganet lain.

"Gue sekolah SMP dibully karena culun. Pernah berdoa yang enggak-enggak ke meraka karena terlanjur sakit hati," ujar warganet yang lainnya lagi.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #arumi #bachsin #cerita #pernah #jadi #korban #bully #saat #sekolah #reaksi #emil #dardak #disorot

KOMENTAR