Profil Gigih Arsanofa, Mau Nikahi Ria Ricis Kalau Sudah Bercerai dari Teuku Ryan
Gigih Arsanova - Ria Ricis (Instagram)
09:30
7 Februari 2024

Profil Gigih Arsanofa, Mau Nikahi Ria Ricis Kalau Sudah Bercerai dari Teuku Ryan

Gigih Arsanofa blak-blakan ingin menikahi Ria Ricis jika sudah jadi janda. Diketahui Ria Ricis menggugat cerai Teuku Ryan pada 30 Januari 2024 lalu di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Keduanya bahkan baru akan sidang pertama mediasi pada 19 Februari mendatang.

Namun ternyata Gigih Arsanofa menaruh kekaguman pada sosok Ria Ricis sehingga rela menunggu YouTuber itu berstatus janda kemudian akan mulai pendekatan untuk mengenal lebih jauh.

"Insya Allah, saya sudah mengatakan ini pada keluarga saya. Teman-teman artis saya di Jakarta juga banyak, InsyaAllah membantu. Proses perceraian masih berjalan, saya akan menunggu," ungkapnya.

Simak profil Gigih Arsanofa yang mau nikahi Ria Ricis setelah cerai berikut ini.

Profil Gigih Arsanofa

Gigih Arsanofa (ist)Gigih Arsanofa (ist)

Gigih Arsanofa merupakan seorang aktor film laga. Dia adalah pria asal Lombok yang lahir pada 25 Agustus 1984 sehingga kini berusia 39 tahun.

Gigih pernah membintangi film "The Raid 2: Berandal" bersama aktor Iko Uwais. Dia jago bela diri seperti karate, muay thai, taekwondo hingga kickboxing. 

Selain itu Gigih juga berbakat main musik dan hampir menguasai semua jenis alat musik. Dia diketahui merupakan Sarjana Ilmu Sosial Universitas Pendidikan Indonesia tahun 2011.

Gigih mulai terjun ke dunia entertainment sekitar tahun 2010 lalu saat usianya 31 tahun dengan membintangi sejumlah FTV.

Sosok Gigih Arsanofa sempat mencuat seiring dengan gugatan cerai istri Indra Bekti, Aldila Jelita pada 27 Februari 2023 lalu. Pasalnya Gigih pernah berselisih dengan Indra Bekti dalam kasus dugaan pelecehan hingga dibawa ke ranah hukum.

Pada tahun 2016, Gigih pernah melaporkan Indra Bekti ke pihak berwajib karena dugaan pelecehan seksual. Bahkan sempat dikabarkan juga bahwa Gigih mendapatkan sejumlah uang kompensasi agar masalah tersebut tak berlanjut. Namun hal itu segera dibantah oleh pihak Indra Bekti.

Dari uang kompensasi itu diduga Gigih membeli sebuah mobil yang pernah diunggah dalam postingan Instagram pribadinya tahun 2016. Namun laporan Gigih itu tidak dapat dilanjutkan oleh pihak kepolisian karena tidak cukup bukti yang mengarah pada dugaan pelecehan.

Seiring berjalannya waktu, kasus tersebut berakhir damai. Setelah itu Gigih kembali menata hidupnya dan melupakan masa lalu setelah sempat tinggal di Lombok NTB. Kekinian, Gigih kembali ke Jakarta.

Mau Nikahi Ria Ricis

Potret Ria Ricis (Instagram/@riaricis1795)Potret Ria Ricis (Instagram/@riaricis1795)

Gigih mengakui rasa kagumnya pada Ria Ricis. Dia menyinggung latar belakang keluarga Ricis yang sangat dekat dengan agama.

"Apa ya saya kagum, sejak lama saya mengamati dari latar belakang keluarga, terus ya kakaknya juga seorang ustazah," ucap Gigih Arsanofa di kawasan Jakarta Selatan belum lama ini.

"Itu kan secara tidak langsung akan berimbas kepada pribadi Ria Ricis," sambung dia.

Gigih bahkan secara terang-terangan mengungkap ketertarikan pada Ria Ricis. Sembari tertawa, dia akan menunggu proses perceraian Ricis untuk dapat kesempatan mengenal lebih jauh."Ini kan proses perceraian masih berjalan, ya saya akan menunggu lah," ungkap dia.

Kontributor : Trias Rohmadoni

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #profil #gigih #arsanofa #nikahi #ricis #kalau #sudah #bercerai #dari #teuku #ryan

KOMENTAR