5 Cara Menekan Pasta Gigi yang Mengungkapkan Ciri Kepribadian Anda, Cek Kamu yang Mana?
Tes Kepribadian: Cara Anda Meremas Pasta Gigi Mengungkapkan Ciri Kepribadian Anda yang Paling Berani (Jagran Josh)
07:04
11 Oktober 2024

5 Cara Menekan Pasta Gigi yang Mengungkapkan Ciri Kepribadian Anda, Cek Kamu yang Mana?

 

 Setiap orang memiliki kepribadian yang berbeda yang merupakan hasil dari alam, didikan, atau bahkan keduanya. Kepribadian Anda tidak lain hanyalah pola panjang dari kebiasaan dan pilihan Anda dalam hidup, juga aspek bawah sadar pada kepribadian Anda.

Kebiasaan bawah sadar ini dapat mengungkapkan banyak hal tentang Anda, dan bahkan menentukan kepribadian Anda. Kepribadian Anda berpotensi membentuk masa depan, mengarahkan hubungan, dan memengaruhi cara hidup Anda. 

Bahkan aktivitas sehari-hari, yang sebagian besar dilakukan secara tidak sadar, terkait dengan kepribadian Anda. Misalnya, cara Anda mengeluarkan pasta gigi dari tabung dapat mengungkapkan sifat kepribadian Anda yang paling berani.

Dalam artikel ini, JawaPos.com telah melansir dari laman Jagran Josh, Kamis (10/10), tes kepribadian cara memencet pasta gigi untuk mengetahui apakah Anda keras kepala, impulsif, riang, atau artistik.

1. Gambar 1: Meremas dari atas

Jika Anda memencet pasta gigi dari atas, ke arah tutupnya, Anda memiliki sifat keras kepala, mandiri dan berorientasi pada tujuan. Anda tidak mudah mempercayai orang lain dan bersedia mencapai target dengan cara apa pun. 

Anda berkemauan keras tetapi cenderung bersikap negatif, Anda merasa nyaman bekerja sendiri dan sulit bergantung pada orang lain. Namun, Anda bisa bersikap manipulatif dan memanfaatkan orang lain untuk maju.

2. Gambar 2: Meremas dari bawah

Jika Anda memencet tabung pasta gigi dari bawah dan melipatnya saat Anda melakukannya, Anda adalah individu yang unik. Ini adalah cara yang ideal untuk mengeluarkan pasta gigi, tetapi kebanyakan orang tidak menghiraukannya. 

Anda adalah seorang perfeksionis dan sangat terorganisasi, Anda sangat bijaksana dan menemukan cara-cara kreatif untuk memecahkan masalah, Anda tidak menyia-nyiakan barang dan menggunakan sumber daya sepenuhnya untuk menyelesaikan pekerjaan Anda.

3. Gambar 3: Anda dapat meremas dari mana saja

Kebanyakan orang tanpa sadar memencet pasta gigi dari tempat yang sama, tetapi ada orang yang pikirannya bekerja secara berbeda. Jika Anda memencet di mana saja, Anda memiliki kepribadian yang berbeda dan memiliki sudut pandang yang unik terhadap dunia.

Anda menyukai seni dan memiliki kecenderungan kreatif, Anda dapat menemukan keindahan dalam hal-hal yang paling biasa. Namun, Anda bisa jadi orang yang sangat berantakan, juga memiliki masalah ketepatan waktu dan kerapian.

4. Gambar 4: Menekan dari tengah 

Jika Anda meremas pasta gigi dari tengah, Anda termasuk mayoritas orang di planet ini. Anda adalah orang yang ahli dalam segala hal dan berusaha menemukan hal yang Anda kuasai, Anda menjalani kehidupan yang mandiri penuh dengan kesibukan. 

Anda mungkin bukan orang yang paling terorganisasi, tetapi Anda tangguh. Jika Anda menghadapi masalah, Anda menghadapinya dengan sekuat tenaga, Anda memiliki kepribadian yang menyenangkan dan banyak teman dekat.

5. Gambar 5: Anda Menjaga Tabung Pasta Gigi Tetap Aman 

Jika Anda adalah tipe orang yang tabung pasta giginya selalu bersih, bahkan jika setengah kosong, Anda adalah salah satu orang yang paling unik. Anda biasanya tenggelam dalam pikiran dan memiliki imajinasi yang hidup. 

Anda sering melamun dan sangat artistik. Bagi orang lain, Anda tampak seperti hidup di dunia yang sama sekali berbeda di dalam pikiran Anda, Anda juga sensitif, murah hati, riang, dan lembut.

***

Editor: Novia Tri Astuti

Tag:  #cara #menekan #pasta #gigi #yang #mengungkapkan #ciri #kepribadian #anda #kamu #yang #mana

KOMENTAR