Fuji Tunjukkan Isi Galeri Hp, Jumlah Foto dan Videonya Bikin Netizen Kaget
Potret Seksi Glamour Fuji Saat Hadiri Shopee Super Awards 2023 (Instagram)
18:58
1 Pebruari 2024

Fuji Tunjukkan Isi Galeri Hp, Jumlah Foto dan Videonya Bikin Netizen Kaget

Selebgram Fujianti Utami alias Fuji belum lama ini ditantang menunjukan isi HP miliknya. Hal itu terlihat dalam video TikTok yang diunggah akun @bacot.tv.

Tampil kasual dengan atas kaos lengan pendek warna abu-abu dan sweatpants warna senada, Fuji menerima tantangan tersebut.

Saat ditanya mengenai aplikasi apa yang pertama kali dibuka saat memegang HP, Fuji menyebut jika dirinya sering membuka aplikasi TikTok dan WhatsApp.

Dirinya lalu ditantang untuk mengungkap jumlah foto dan video yang ada di galeri HP. Saat mengeceknya sendiri, Fuji tampak tercengang saat mengetahui jumlahnya.

"Seratus ribu," ujar Fuji dengan nada kaget.

Terlihat kemudian Fuji menunjukan layar HP ke kamera. Berdasarkan informasi di layar, Fuji memiliki total lebih dari 100 ribu foto dan video yang tersimpan, lebih tepatnya mencapai angka 100.183.

Tidak hanya mengungkap isi galeri di HP miliknya, Fuji juga ditanya lagu apa yang terakhir ia dengar. Rupanya, ia lebih kerap mendengarkan musik melalui YouTube Music, bukan aplikasi sebelah.

Ia bahkan langganan YouTube premium agar bisa dipakai bersama keponakan. "Denger lagu aku lewat YouTube, karena YouTube Premium. Karena YouTube aku, satu untuk semua, alias buat Gala dan asisten aku," beber Fuji.

Terakhir, Fuji ditanya siapa sosok terakhir yang ia hubungi. Mengenai hal ini rupanya sang kakak, Fadly Faisal, yang terakhir ditelepon.

Video menggrebek HP Fuji itu sontak saja menuai perhatian netizen, terutama soal jumlah foto dan video di Galerinya. Banyak yang bertanya-tanya berapa besar kapasitas memori yang ia pakai.

"Di HP fuji ada berapa gb, ya krn di galeri nya ada seratus ribu dong, gue kalau udh seratus ribu, mah udah Heng udah alot," komentar seorang netizen.

"Kok bisa? Gua foto 500 aja gua lgsg apus 200-nya," komentar yang lain.

"Memori hp ku menangiss melihat galeri sebanyak itu," sahut yang lain.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #fuji #tunjukkan #galeri #jumlah #foto #videonya #bikin #netizen #kaget

KOMENTAR