Penghasilan Fantastis Jess No Limit dari YouTube, Kini Punya Subscribers Terbanyak se-Asia Tenggara
Potret Jess No Limit. (Instagram)
20:00
6 Oktober 2024

Penghasilan Fantastis Jess No Limit dari YouTube, Kini Punya Subscribers Terbanyak se-Asia Tenggara

Jess No Limit berhasil mencetak sejarah sebagai YouTuber dengan jumlah subscribers terbanyak pertama di Asia Tenggara. Pasalnya jumlah subscribers Jess No Limit kini sudah menembus 50 juta.

Atas pencapaian tersebut Jess No Limit menerima play button custom dari YouTube, yang merupakan pengakuan resmi untuk para kreator yang mencapai milestone signifikan dalam jumlah pelanggan.

Tentunya penerimaan custom play button ini menjadi momen spesial bagi Jess No Limit dan para penggemarnya. Lewat Instagram, ia mengucapkan terima kasih pada fans yang terus mendukungnya.

"Terima kasih untuk kalian semua, para No Limit fans, yang terus mendukung dan percaya pada perjalanan ini. Terima kasih Tuhan Yesus yang selalu menyertai dan memberkati setiap langkah hidupku. Tanpa-Mu, semua ini takkan mungkin," tulisnya, dikutip Minggu (6/10).

Baca Juga: Penghasilan Instagram Eksklusif Fuji Fantastis: Haters adalah Cuan 3 Digitku

Tak lupa ia juga berterima kasih pada sang istri tercinta, Sisca Kohl dan putrinya, Sophia.

"Sebuah mimpi yang dulunya hanya angan, sekarang menjadi kenyataan karena kalian semua. Ini bukan tentang jumlah, tapi tentang perjalanan kita bersama," sambung Jess No Limit.

Diketahui Jess No Limit memulai kariernya di YouTube pada tahun 2017. Awalnya ia dikenal sering membuat konten gameplay dan tutorial Mobile Legends.

Namun seiring berjalannya waktu, jenis kontennya semakin beragam seperti vlog dan challenge. Kurang lebih selama 7 tahun membangun YouTube, bapak satu anak ini sudah mengunggah sebanyak 2.800 video.

Per hari ini, Minggu (6/10), jumlah subscribers YouTube-nya sudah tembus 52 juta. Dengan jumlah subscibers yang fantastis dan video yang banyak penonton, penghasilan Jess No Limit dari YouTube pun tak main-main.

Baca Juga: Sumber Penghasilan Ghea Youbi, Digugat Manajemen Rp4,2 M karena Putus Kontrak

Dilihat dari laman Social Blade, diperkirakan pria bernama asli Tobias Justin ini bisa menghasilkan USD369,2 ribu per bulan, yang jika dirupiahkan setara Rp5,7 miliar.

Sementara untuk per tahun, Jess No Limit diperkirakan bisa meraup USD4,4 juta atau setara Rp68,9 miliar. Namun sekali lagi, angka ini baru perkiraan saja.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #penghasilan #fantastis #jess #limit #dari #youtube #kini #punya #subscribers #terbanyak #asia #tenggara

KOMENTAR