Beby Tsabina Lulusan Mana? Bergelar Summa Cumlaude dari Kampus Luar Negeri, Kini Diledek Salah Pilih Suami
Beby Tsabina saat mendampingi suami, Rizki Natakusumah yang dilantik menjadi anggota DPR RI. [Instagram]
13:03
6 Oktober 2024

Beby Tsabina Lulusan Mana? Bergelar Summa Cumlaude dari Kampus Luar Negeri, Kini Diledek Salah Pilih Suami

Kehidupan pernikahan Beby Tsabina dan Rizki Natakusumah yang baru berjalan beberapa bulan kini sedang menjadi sorotan banyak warganet.

Bermula dari penampilan Beby yang dianggap tidak merakyat saat mendampingi Rizki di Pelantikan DPR 2024-2029, publik kini ramai menguliti latar belakang sang artis, termasuk soal pendidikannya.

Seperti dilihat di akun X @/Rexthatch, warganet tampak membandingkan kualitas Rizki dengan mantan kekasih Beby, Bio One.


"Beby tsabina gak direstuin sama bio one malah nikah sama anak k0rupt0r, udah bener kuliah di LN tapi salah milih Suami," cuit akun tersebut, seperti dikutip pada Minggu (6/10/2024).

Baca Juga: Dijuluki 'Kaesang versi Pandeglang', Segini Harta Kekayaan Rizki Natakusumah

Konon Rizki merupakan bagian dari dinasti politik keluarga Natakusumah di Banten. Warganet juga tampak menyoroti skandal dugaan kekerasan seksual dan korupsi yang menjerat mertua Beby, Dimyati Natakusumah.

"Kelasss ibu pejabat banget tapi ga liat beber bobot keluarga suaminya," ledek @/Rexthatch.

Padahal Beby diketahui memiliki latar belakang pendidikan yang mentereng di luar karier keartisannya yang juga tak bisa dipandang sebelah mata.

Potret Beby Tsabina.  (instagram.com/bebytsabina)Potret Beby Tsabina. (instagram.com/bebytsabina)


Pemilik nama lengkap Cut Putri Tshabina itu diketahui menempuh homeschooling sampai lulus SMA. Setelahnya Beby melanjutkan studi ke Jurusan Manajemen di Jakarta International College.

Artis kelahiran 27 Oktober 2002 itu lalu menuntaskan pendidikan tingginya di Universitas Western Michigan, Amerika Serikat, dan bahkan lulus dengan predikat Summa Cumlaude alias mendapatkan IPK 3.99-4.00. Beby juga diketahui mendapatkan gelar akademik Bachelor of Business Administration.

Baca Juga: 3 Sumber Kekayaan Beby Tsabina, Tenteng Tas Mewah di Pelantikan Rizki Natakusumah

Prestasi Beby di bidang keartisan juga tidak sembarangan. Beby diketahui pernah memenangkan penghargaan Indonesian Movie Actors Awards untuk sejumlah kategori, termasuk Pemeran Utama Wanita Terfavorit, atas akting apiknya sebagai Gita Savitri di film "Rentang Kisah" (2021).

Sayangnya semua pencapaian Beby ini belakangan dicibir warganet, terutama setelah sang artis dinilai tidak merakyat karena menenteng Mini Lady Dior Bag in Cherry Red Patent Cannage Calfskin seharga Rp95 juta.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #beby #tsabina #lulusan #mana #bergelar #summa #cumlaude #dari #kampus #luar #negeri #kini #diledek #salah #pilih #suami

KOMENTAR