Aaliyah Massaid Unggah Foto Bareng Pinka Haprani, Ramai Dipuji Wanita Sabar dan Tangguh
Potret Aaliyah Massaid di Dubai (Instagram/@aaliyah.massaid)
14:35
24 Januari 2024

Aaliyah Massaid Unggah Foto Bareng Pinka Haprani, Ramai Dipuji Wanita Sabar dan Tangguh

Aaliyah Massaid baru-baru ini menggungah dua potret kebersamaan dengan Puan Maharani dan Pinka Haprani di akun Instagram pribadinya.

Melalui keterangan yang ditulisnya, diketahui jika foto tersebut diduga diambil pada Sabtu (20/1/2024) lalu pada saat ketiganya berada di Jawa Timur.

"Malang-Surabaya, 20 Januari 2024. Banyak cerita menyenangkan dan penuh kehangatan," tulis @/aaliyah.massaid dikutip Rabu (24/1/2024).

Pada foto pertama, kekasih Thariq Halilintar ini terlihat berdiri di tengah-tengah Puan Maharani dan Pinka Haprani yang sedang terduduk manis.

Sementara itu, di foto kedua Aaliyah Massaid tampak sedang berada di sebuah restoran bersama anak dan cucu Megawati Soekarnoputri tersebut serta sang kekasih.

Unggahan Instagram wanita kelahiran 2002 ini sontak saja viral. Hingga kini, fotonya telah mendapatkan ratusan komentar dari warganet.

Dari sejumlah komentar yang ada, banyak warganet yang memuji sosok anak mendiang Adjie Massaid ini sebagai wanita tangguh dan sabar.

"Aaliyah kamu baik banget sih. Banyak belajar dari kamu, sosok wanita tangguh dan baik," komentar warganet.

"Aaliyah kamu keren. Berjiwa besar, hatimu tulus seluas samudra. Semoga kamu selalu mendapatkan perlindungan dari orang-orang yang jahat di sekelilingmu," timpal warganet lain.

"Aaliyah kamu definisi wanita tangguh," imbuh lainnya.

"Si cantik dan penyabar. Love you Aaliyah," puji warganet lain.

"Sehat-sehat anak baik, anak sabar, dan anak kuat," kata yang lain.

"MasyaAllah. Love banget buat kamu. Anak baik, sabar, kuat walau dihujat dalam segala hal," komentar warganet lainnya lagi.

Sebagai informasi, usai terang-terangan mengungkap hubungan asmaranya dengan Thariq Halilintar, Aaliyah Massaid sering kali menuai hujatan dari warganet.

Banyak warganet yang membanding-bandingkan Aaliyah Massaid dengan Fujianti Utami Putri yang merupakan mantan kekasih adik Atta Halilintar tersebut.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #aaliyah #massaid #unggah #foto #bareng #pinka #haprani #ramai #dipuji #wanita #sabar #tangguh

KOMENTAR