Nasib Restoran Raffi Ahmad di Bintaro Memprihatinkan, Pelanggan Kecewa dengan Rasa Makanan
Potret Raffi Ahmad (Instagram/@raffinagita1717)
14:22
24 Januari 2024

Nasib Restoran Raffi Ahmad di Bintaro Memprihatinkan, Pelanggan Kecewa dengan Rasa Makanan

Raffi Ahmad dikenal menggeluti sejumlah bidang bisnis, salah satunya bidang kuliner. Namun seperti yang diketahui, tak semua bisnis kulinernya berjalan mulus, contohnya restoran Raffi yang berada di Bintaro, Tangerang Selatan.

Dalam video review yang diunggah seorang pelanggan di TikTok, memperlihatkan kondisi restoran yang kini sepi pembeli. Meski tak disebutkan namanya, diduga restoran tersebut adalah Rojo Setaman Bistro.

"Rumah makan Raffi Ahmad pas awal buka rame, kenapa sekarang sepi?" demikian bunyi teks pada video, dikutip dari akun TikTok @/mbokdejeki, Rabu (24/1/2024).

"Ini pas jam makan siang, hanya aku yang masuk pertama kali," lanjutnya, sembari video menampakan meja-meja di dalam restoran yang kosong.

Setelah beberapa saat, barulah muncul satu dua orang pembeli. Sang pemilik akun mengaku heran karena menurutnya rasa makanan di sini enak, meski memang harga yang dipatok cukup tinggi.

"Aku kembali datang ke sini karena pas pertama kali nyoba rasa makanannya memang enak, walaupun agak sedikit mihil ya," terangnya.

Awalnya sempat merasa bingung, sang pemilik akun kemudian paham kenapa restoran itu menjadi sepi setelah menu pesanannya tiba. Ia cukup kecewa dengan rasa makanannnya.

"Tapi aku kaget pas makanan datang, rasanga sangat jauh berbeda dengan yang pertama kali aku coba," sambungnya.

Ia menilai bahwa menu bebek yang dulunya ia coba begitu berbumbu, juicy, dan empuk kini sangat jauh berbeda. Bebek tersebut terasa hambar meski masih empuk. Begitu pula dengan nasi daun jeruk yang terasa anyep.

"Kenapa bisa begitu? Apakah chefnya ganti?" pungkas pemilik akun tersebut.

Sontak saja unggahan video tersebut menuai banyak komentar. Banyak yang menilai bahwa rasa tidak konsisten merupakan hal umum di bisnis FnB. Ada pula yang menilai harga tak sebanding dengan menu yang didapat.Sebagai informasi, Raffi baru saja melakukan grand launching Rojo Setaman Bistro pada Juni 2023 kemarin. Restoran itu diketahui merupakan hasil investasi Raffi di pedagang kaki lima di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan.

Menu tersebut menjual menu andalan Rojo Sambel yakni bebek dan ayam dengan sambal bercita rasa pedas yang disajikan di atas cobek.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #nasib #restoran #raffi #ahmad #bintaro #memprihatinkan #pelanggan #kecewa #dengan #rasa #makanan

KOMENTAR