Nikita Mirzani Sindir 'Dinasti Raffi Ahmad' di Kursi Pemerintahan: Enggak Ada Malunya!
Nikita Mirzani. [Instagram]
09:42
4 Oktober 2024

Nikita Mirzani Sindir 'Dinasti Raffi Ahmad' di Kursi Pemerintahan: Enggak Ada Malunya!

Melihat adik Raffi Ahmad, Nisya Ahmad, dilantik menjadi anggota DPRD Jawa Barat membuat Nikita Mirzani angkat bicara. Ia ikut geram dan mempertanyakan apa yang kiranya bisa diberikan oleh Nisya Ahmad sebagai pejabat publik.

Bagi Anda yang belum tahu, Nisya Ahmad sebenarnya kalah suara dari pesaingnya, yakni Thoriqoh Nashrullah Fitriyah. Akan tetapi, adik Raffi Ahmad ini tetap mendapatkan kursi karena Thoriqoh Nashrullah Fitriyah mengundurkan diri.

Menanggapi hal tersebut, Nikita Mirzani menanggapinya dengan ucapan yang cukup sadis seperti berikut.

"Gak ada malunya, sumpah (emoji wajah tertawa sampai menitikkan air mata)," tulis Nikita Mirzani dilansir dari akun @/lambe_danu pada awal bulan September lalu.

Baca Juga: Apa Itu ECOSOC? Badan PBB Diklaim sebagai Pemberi Mandat ke UIPM 'Kampus Raffi Ahmad'

Tak hanya pada Nisya, Nikita Mirzani juga ikut menilai Jeje Govinda alias suami Syahnaz Sadiqah, adik bungsu Raffi Ahmad.

Bagi Anda yang belum tahu, usai gagal maju sebagai anggota legislatif pada Pileg 2024 lalu, Jeje masih belum menyerah untuk masuk ke dunia politik. Kini, Jeje diketahui mencalonkan diri sebagai Bupati bandung Barat.

"Gak tahu gue jadi kesurupan setan apa. Lu juga, Jeje ya. Udah kagak menang pemilihan DPR RI, tiba-tiba bisa dicalonin jadi Bupati Bandung Barat," tutur Nikita Mirzani, dilansir dari video live yang diunggah ulang oleh pemilik akun TikTok @/omelette, pada Jumat (4/10/2024).

Ibu Lolly tersebut menilai Jeje dan Nisya sama-sama tidak punya malu karena terjun ke politik modal nama Raffi Ahmad.

"Keterlaluan menggunakan nama besar Raffi Ahmad, ampun kagak ada malunya. Die (Jeje Govinda), Nisya gak ada malunya. Lu mau ngapain Nisya di DPRD?" ujar Nikita Mirzani.

Baca Juga: Respons Razman saat Dilaporkan Nikita Mirzani: HarusnyaSaya yang Laporkan Dia

Wanita berusia 38 tahun itu juga menjelaskan bahwa ia tak jika Nisya dan Jeje memahami benar tanggung jawabnya jadi wakil rakyat. Namun, Nikmir tampaknya meragukan hal tersebut.

"Kalau pinter kalo ngerti nggak masalah. Kalau nggak paham, jadinya apa? Jadinya to**l. Lu jangan pada gila-gila nyaleg deh. Tu juga tu yang pada dilantik otaknya kebanyakan nol, ga ada isinya otaknya," sambung Nikita Mirzani.

Demikian informasi mengenai sindiran Nikita Mirzani terhadap adik-adik Raffi yang terjun ke politik.

Kontributor : Hillary Sekar Pawestri

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #nikita #mirzani #sindir #dinasti #raffi #ahmad #kursi #pemerintahan #enggak #malunya

KOMENTAR