Mengintip Harga Sepatu Hermes Princess R Anak Syahrini, Bentuk Mungil Harga Tak Kecil
Sepatu Princess R (Instagram)
18:33
2 Oktober 2024

Mengintip Harga Sepatu Hermes Princess R Anak Syahrini, Bentuk Mungil Harga Tak Kecil

Baru berusia dua bulan, putri Syahrini dan Reino Barack yakni Princess R sudah dikelilingi barang-barang mewah. Mulai dari pakain hingga barang-barang di kamar Princess R tertata brand-brand terkenal.

Hal ini tak mengherankan lantaran Syahrini memang dikenal gemar mengoleksi barang mahal. Apalagi didukung dengan Reino Barack yang juga seorang konglomerat Tanah Air.

Terbaru, sepatu milik bayi yang belum bisa berjalan itu membuat publik makin kagum. Pasalnya, Syahrini membelikan sepatu Hermes untuk putrinya tersebut.

Syahrini sendiri sempat memamerkan dua sepatu bayi di Instgram Story miliknya. Satu sepatu putih polos, sementara satunya sepatu putih dengan motif kuda warna-warni dari merk Hermes.

Baca Juga: Selvi Ananda Kerja Apa? Pantas Istri Gibran Kini Santai Wara-wiri Pakai Kaos Belasan Juta Rupiah

Melansir dari akun Instagram @hermes.selebriti, sepatu bayi warna putih polos itu rupanya memiliki cap kuda di bagian telapak kaki.

Sepatu Princess R (Instagram)Sepatu Princess R (Instagram)

Sepatu tersebut merupakan Hermes Pif Cabriole booties (Blanc Crème) in seersucker (100% cotton). Sepatu tersebut dibanderol dengan harga Rp 4.830.000.

Sementara sepatu dengan motif kuda warna-warni merupakan Hermes Pif Booties in printed cotton with 'horse' detail (100% cotton, inside 80% cotton and 20% polyester). Sepatu tersebut dibanderol dengan harga Rp 2.300.000.

Unggahan tersebut sontak mengundang berbagai respons dari warganet.

"Ya Allah seucrit itu 4 juta? sepatu sekali pakai langsung dimuseumkan," komentar warganet.

Baca Juga: Fufufafa Sentil Pejabat Hedon Pakai Duit Rakyat, Kini Dibuktikan Istri Gibran: OOTD Belanja Setara Harga Rumah!

"Menyala Princess R," tulis warganet di kolom komentar.

"Tak tertandingi, yang lain kalah jauh," timpal lainnya.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #mengintip #harga #sepatu #hermes #princess #anak #syahrini #bentuk #mungil #harga #kecil

KOMENTAR