Curhat Bersama Nagita Slavina di Makkah, Ekspresi Paula Verhoeven Jadi Sorotan
Paula Verhoeven dan Nagita Slavina bertemu di Makkah (Instagram/raffinagita1717)
10:04
29 September 2024

Curhat Bersama Nagita Slavina di Makkah, Ekspresi Paula Verhoeven Jadi Sorotan

Isu Paula Verhoeven dan Baim Wong cerai sedang menjadi sorotan. Isu ini mencuat usai Nikita Mirzani dengan sengaja menyebut Baim Wong segera menjadi duda.

Di tengah ramai perbincangan akan rumor ini, momen Paula Verhoeven curhat dengan Nagita Slavina di Makkah viral di media sosial TikTok.

Diketahui, Nagita Slavina dan keluarga baru saja menunaikan ibadah umrah. Mereka sempat bertemu dengan Paula Verhoeven hingga Chand Kelvin di Tanah Suci.

Seperti dilansir dari unggahan akun TikTok @/chandkelvin173, tampak momen saat Paula Verhoeven tengah bercakap-cakap dengan Nagita Slavina di sebuah restoran.

Baca Juga: Apa Kontribusi yang Bikin Raffi Ahmad Diberi Gelar Honoris Causa dari Kampus Top Thailand?

Mengenakan abaya dan hijab berwarna hitam, Nagita Slavina tampak duduk menghadap ke Paula Verhoeven yang saat itu mengenakan pakaian bernuansa abu.

Terlihat juga Raffi Ahmad yang saat itu sedang sibuk memainkan handphone saat Nagita Slavina sedang serius mengobrol dengan istri Baim Wong tersebut.

Paula Verhoeven dan Nagita Slavina bertemu di Makkah (TikTok/chandkelvin173)Paula Verhoeven dan Nagita Slavina bertemu di Makkah (TikTok/chandkelvin173)

"Lagi curhat kayaknya," ujar Chand Kelvin dalam video tersebut, dikutip Minggu (29/9/2024).

Unggahan Chand Kelvin ini kemudian viral di TikTok. Videonya telah ditonton lebih dari 214 ribu kali. Ratusan komentar pun telah membanjiri unggahan ini.

Di antara ratusan komentar tersebut, tak sedikit netizen yang menyoroti ekspresi Paula Verhoeven yang disebut seperti sedang menahan tangis.

Baca Juga: Dampingi Raffi Ahmad Dapat Gelar Kehormatan, Warna Tas Mewah Nagita Slavina Jadi Omongan

"Nahan nangis kayaknya Paula," komentar netizen.

"Di sana Paula nangis, di sini Baim lagi live," imbuh netizen.

"Ya Allah sedih banget lihat Paula lagi nangis. Semoga baik-baik saja rumah tangganya. Aamiin. Baim apa lagi yang kau cari di dunia ini. Inilah jodohmu yang terbaik dikasih Allah," timpal netizen.

"Gigi baik banget. Paula curhat sampai nangis gitu. Sahabat sejati. InsyaAllah segera mendapat jalan keluar terbaik," ujar netizen lain.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #curhat #bersama #nagita #slavina #makkah #ekspresi #paula #verhoeven #jadi #sorotan

KOMENTAR