Seberapa Kaya Nikita Mirzani? Berani Ejek Keluarga Vadel Badjideh sebagai Gembel
Nikita Mirzani. (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)
10:45
26 September 2024

Seberapa Kaya Nikita Mirzani? Berani Ejek Keluarga Vadel Badjideh sebagai Gembel

Perseteruan antara Nikita Mirzani dan Vadel Badjideh menuai beragam reaksi dari publik. Ada yang mendukung Nikita, namun tak sedikit pula yang mengkritiknya.

Di satu sisi, warganet mendukung karena apa yang dilakukan oleh Nikita Mirzani adalah untuk kebaikan sang anak. Tapi di sisi lain, Nikita juga mendapat kritik karena menyebut Vadel dengan kata "gembel" sehingga dianggap tidak pantas dan kurang sopan.

"Lo bisa lepas dari bui waktu itu, tapi kalau urusan sama saya, nggak akan saya lepas. Gembel aja kok tengil," terang Nikita.

Dari penggunaan diksi yang seolah merendahkan tersebut, warganet mulai mempertanyakan seberapa kaya Nikita Mirzani sampai berani bilang gembel ke orang lain.

Baca Juga: Daftar Artis yang Podcast-nya Batal Ditayangkan di YouTube Denny Sumargo, Ada Lolly Anak Nikita Mirzani

Kekayaan Nikita Mirzani

Nikita Mirzani menjalani pemeriksaan dalam kasus putrinya, Laura Meizani alias Lolly di Polres Jakarta Selatan, Senin (23/9/2024). [Rena Pangesti/Suara.com] Nikita Mirzani menjalani pemeriksaan dalam kasus putrinya, Laura Meizani alias Lolly di Polres Jakarta Selatan, Senin (23/9/2024). [Rena Pangesti/Suara.com]

Nikita Mirzani dikenal sebagai artis sensasional yang disebut-sebut memiliki kekayaan fantastis. Menurut informasi yang beredar, Nikita Mirzani memiliki total kekayaan mencapai Rp1,3 triliun.

Sumber kekayaan itu diperoleh bukan hanya dari dunia hiburan, tapi dari bisnisnya yang menggurita. Beberapa usaha Nikita bergerak di bidang kecantikan, klinik, tempat hiburan, pakaian, hingga perusahaan tambang batu bara.

Klinik kecantikan milik Nikita yang bernama Salon Beauty Head To Toe cukup laris manis, terutama di daerah perkotaan, seperti Surabaya dan Bali. Masih di bidang kecantikan, Nikita punya brand bernama Nikita Mirzani Skincare yang sudah BPOM dan mengantongi sertifikat halal dari MUI.

Lantas, yang tak banyak diketahui oleh publik adalah Nikita juga memiliki investasi di Naira Residence, yaitu sektor properti dan batubara.

Baca Juga: Marissya Icha Merasa Tersindir Nikita Mirzani? Sampai Pamer Momen Bareng Vanessa Angel

Kekayaan Nikita juga berasal dari berbagai endorse yang diterimanya di media sosial. Pada sebuah kesempatan, ia pernah mengaku jika tarif endorse sebesar Rp50 juta per postingan.

Dari berbagai sumber kekayaan itu, tak heran jika Nikita disebut-sebut sebagai crazy rich di kalangan selebriti.

Hanya saja, ucapannya kepada Vadel dianggap terlalu berlebihan oleh warganet. Tidak sedikit dari mereka memberikan komentar hujatan kepada Nikita Mirzani akibat perkataannya tersebut.

"Jangan menghina lah," komentar salah satu netizen. "Niki kenapa nada bicaranya begitu?" kata yang lain.

Uniknya, beberapa dari komentar tersebut justru mendoakan agar Vadel bisa menjadi menantu Nikita. "Udah cocok kok jadi menantu dan mertuanya.. kenapa la harus berantem segala," komentar netizen.

Kontributor : Damayanti Kahyangan

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #seberapa #kaya #nikita #mirzani #berani #ejek #keluarga #vadel #badjideh #sebagai #gembel

KOMENTAR